Daftar 20 negara dengan penduduk kelebihan berat - kegemukan dan kekurangan berat


Green | 20 June 2012

Berat tubuh ideal tidak lagi dihitung oleh angka tertentu. Sekarang mengunakan perhitungan BMI atau perbandingan dari tinggi badan dan berat tubuh seseorang. Menghasilkan angka indek dengan 4 kategori berbeda.

Ilmuan telah menghitung berapa berat badan berlebih, atau disebut sebagai obesitas. Data yang dirilis ada 20 negara, 10 penduduk yang lebih banyak kelebihan berat badan, dan 10 negara lain yang relatif kurus. Menghitungnya dengan massa tubuh atau BMI. Dan mendapatkan perhitungan untuk berat global, berat rata rata manusia sekitar 62kg.

Untuk menghitung berat badan , masuk kategori normal atau obesitas bisa melihat kalkulator di NHLBI

Below 18.5 Underweight
18.5 – 24.9 Normal
25.0 – 29.9 Overweight
30.0 and Above Obese

Kalau dihitung, manusia yang hidup di planet bumi memiliki kelebihan bobot 17 juta ton.

Dibawah ini daftar penduduk dengan kelebihan berat

  1. United States
  2. Kuwait
  3. Croatia
  4. Qatar
  5. Egypt
  6. United Arab Emirates
  7. Trinidad and Tobago
  8. Argentina
  9. Greece
  10. Bahrain

Dibawah ini daftar penduduk dengan kekurangan berat

  1. North Korea
  2. Cambodia
  3. Burundi
  4. Nepal
  5. Democ. Rep. of the Congo
  6. Bangladesh
  7. Sri Lanka
  8. Ethiopia
  9. Vietnam
  10. Eritrea

Berita terkait
Pemerintah Jepang akan berpikir panjang, karena jumlah anak anak disana terus menurun. Bekerja di Jepang sekarang lebih mudah. Masalah lain rumah di Jepang banyak yang kosong. Kerabat atau keluarga memilih tidak mengambil rumah. 3 tahun terakhir jumlah kelahiran terus berada dibawah 1 juta.

Olahraga 15 menit saja setiap hari, anda memiliki harapan hidup lebih lama. Khususnya mereka yang sudah berumur bisa melakukan kegiataan olahraga sederhana. Seperti senam pagi, olahraga Tai chi, jalan cepat dan lainnya. Olahraga apa yang paling intens untuk kebugaran tubuh, khususnya tabungan di hari tua.



Kata katanya agak galak, apa benar. Ini data dari tabel data penduduk di Amerika. Sekarang sekitar 80% jumlah pekerja di Amerika bekerja tanpa kegiatan fisik. Bekerja lembur awalnya positif, sampai akhirnya menjadi kurang produktif. Duduk setengah jam, berjalan 2 menit akan mengurangi resiko penyakit di masa mendatang

Anda tidak butuh pemeriksaan MRI untuk nyeri di punggung bawah. Anda tidak perlu antibiotik untuk infeksi sinus. Anda tidak perlu melakukan screen untuk osteoporosis bila masih dibawah 65 tahun.

Bortz seorang penulis dari universitas Standord mengeluarkan rahasia umur panjang bagi manusia. 4 tips umur panjang diberikan oleh Bortz. Satu lagi dari suku Hunzas memiliki usia 100 tahun, karena mereka diet selama 2-4 bulan pertahun

Qatar masuk sebagai negara terkaya di dunia. Tapi urusan olahraga jadi lucu. Banyak pekerja migran disana untuk membangun gedung baru. Tapi Emir Qatar yang berkuasan disana suka dengan olahraga. Pekerja mendapatkan tambahan uang sebagai fan palsu.

Apakah lemak membuat tubuh kegemukan, atau sering buang air sebagai tanda lebih sehat. Bagaimana dengan MSG berbahaya bagi tubuh. Mitos makanan dan tubuh terhadap apa yang kita konsumsi..



Raja Abdullah dari Arab Saudi akhirnya ikut membantu seorang pria karena kelebihan berat badan. Raja memerintahkan Khalib bin Mohsen Shaari dengan berat badannya sekarang 610kg, dipindah ke Riyadh.

Mengapa AMA meningkatkan nama obesitas sebagai penyakit. Dengan sebutan penyakit maka para medis dapat lebih memperhatikan para pasiennya. Khususnya penyakit diabetes tipe 2 dan penyakit jantung yang terkait dengan obesitas.

Supersize Wind Turbines atau turbin angin raksasa untuk pemasangan di laut tidak murah. Siemens mengunakan teknik cepat dengan merancang kapal laut untuk pemasangan turbin angin.

Olahraga ringan setiap minggu memberikan harapan hidup lebih lama bagi seseorang. Hitungan dimulai dari 75 menit jalan cepat perminggu.

Menurut para ahli di Amerika, hidup penduduk Amerika sekarang lebih lama dibanding data 20 tahun lalu. Harapan hidup masyarakat Amerika, khususnya pria naik 4.6 tahun dalam rentang 1989 - 2009.

Terlalu banyak makan membuat otak lebih cepat tua, mengurangi makan akan memunculkan molekul yang membantu otak tetap muda. Tim peneliti Itali dari universitas Katolik Sacred Heart di Roma menemukan molekul CREB1. Molekul tersebut mengaktifkan fungsi otak serta umur panjang bagi mahluk hidup




No popular articles found.