Anak ini jago banget Yoyo di kejuaraan Yoyo Championships


Stuff | 14 May 2014

Video ini sudah lama di upload, tertanggal 14 Juli 2013. Kazuya Murata dari Jepang ikut kejuaraan Asia Pacific Yo-yo Championships yang diadakan pada 12-14 Juli 2013. Asli jago banget main yoyo.

Awalnya sudah menyakinkan sekali, padahal baru berumur 6 tahun. Setelah menit 2:30 makin terlihat gayanya.



Itu yoyo diputar tidak dilihat, dan diputarnya seperti main bola bekel


Berita terkait
Hidup di alam liar seperti melihat hidup dan mati antara predator dan mangsa. Ketika gerombolan kelompok babon atau monyet besar terdengar berbunyi. Datang si raja hutan singa betina. Sang induk babon diterkam oleh singa betina tapi anaknya masih mengantung disana.

Anda pernah memiliki Walkman, tentu anda tahu benda apa itu. Apa yang dilakukan oleh anak anak sekarang, pastinya bingung mencari dimana layar LCD alat ini. Mereka akan menyebut walkie talkie, ini storagenya dari kaset



Mengapa anak kecil dibawah 7 tahun tidak bisa mengingat semaunya dari apa yang terjadi di masa kecil mereka. Setidaknya setelah kelas 2 SD, orang baru bisa mengingat kembali apa saja yang dipelajari disekolah. Peneliti mengatakan itu amnesia masa kanak kanak.

Seorang pemain basket Harlem Globetrotter memecahkan rekor baru dengan melempar bola basket dari tepi lapangan dan masuk. Mengalahkan rekor terjauh yang pernah tercatat, dari 104 kaki 7 inci. Rekor baru 108 kaki 9 inci.

Ketika memotong pisang sudah asik, lebih seru lagi ketika melempar martabak ke piring. Lihat saja 2 menit satu martabak, setengahnya sedang dimasak.




No popular articles found.
< /body>