Breaker software untuk IT dan penguna computer yang terlalu lama nongkrong di computer


Software | 11 May 2014

Jaga kesehatan dengan software membantu mengingatkan waktu istirahat penguna computer

Software Breaker dapat digunakan sebagai timer. Kebiasaan bagi penguna computer dari programmer, editing foto dari fotographer, editing film, browsing untuk mencari data di internet atau terlalu sering membuka media sosial. Software ini dapat mengingatkan penguna computer agar beristirahat sejenak untuk menjaga kesehatan diri sendiri.

Dampak dari pengunaan computer. Menurut data dari 25 ribu penguna computer, khususnya kalangan kantoran. Banyak penguna computer terlalu lama duduk di depan monitor. Mereka mendapatkan rasa sakit di punggung belakang, sampai insomnia. Setidaknya mereka duduk lebih dari 5 jam di depan computer.

Dengan software ini, penguna computer akan dipaksakan untuk istirahat dalam jedah singkat atau sampai beberapa menit lamanya.

Software Breaker seperti fitur timer dan bekerja di OS Windows XP sampai Windows 7.



Penguna computer perlu disiplin mengunakan software ini. Setidaknya mematuhi apa yang sudah di set untuk diri sendiri.

+ Davidevitelaru.com/software/breaker/

Berita terkait
Mengabadikan gambar dengan camera digital. Mendadak memory card corrupt atau tidak bisa dibuka di computer. Menyelamatkan foto yang corrup di memory card dapat dicoba dengan software gratis ini

Perbaikan update driver kadang membawa perbaikan seperti performa untuk hardware. IObit Driver Booster sebuah software untuk mengingatkan penguna dan memeriksa driver secara otomatis. Langsung di update dari software tanpa mendownload dari situs produsen. Diberikan gratis 6 bulan IObit Driver Booster.




No popular articles found.
< /body>