Pesawat kabin terbaik Etihad Airlines di pesawat Airbus A380


Kategori : Stuff | Date : 5 May 2014
Etihad Airlines menyiapkan kabin pesawat terbang terbaik dengan luas 30 meter persegi. Kengkap dengan ruang tamu, ruang makan, kamar tidur ganda, kamar mandi pribadi. Di dalam kabin terdapat LCD TV 32 inch, layar 27 inch di kamar tidur, input HDMI bila ingin bermain game ketika pesawat terbang.

First Class Etihad Airlines Airbus A380

Etihad Airlines hanya menjelaskan kabin kelas satu mereka di pesawat Airbus A380. Rute pesawat yang dilayani antara Abu Dhabi ke London, New York dan Sydney. Penerbangan perdana dimulai tahun 2015.

Model First Class di Etihad Airlines saat ini disebut Diamond First Class. Yang ini disebut Residence First Class sebagai ruang kabin pribadi. Berapa tarif kelas satu atau First Class dengan Airbus A380, belum diumumkan oleh Etihad Airlines. Rata rata tarif tiket First Class seperti ini ditawarkan 10.000-15.000 dollar untuk penerbangan 23-24 jam.

+ www.etihad.com


Berita terkait
Pesawat penumpang terbesar di dunia A380. Pertama kali terbang, si burung besi ini memukai dunia. Mampu membawa 4x lebih banyak penumpang dibanding Boeing 737 MAX. Disain kelas penumpang First Class begitu besar, penumpang dapat tidur di pesawat. Sayang pesanan terakhir dikirim 2021 dan produksi akan dihentikan. Mengapa sebuah pesawat yang sangat canggih akhirnya dihentikan. Produsen lupa melihat tren penumpang dunia.

Ada beberapa kebiasaan unik dari penumpang pesawat untuk First class, yang sekarang jumlah rute semakin sedikit seperti menghilang menjadi kursi langka. Dan bagaimana layanan First Class, apakah hanya tampil di depan penumpangnya saja. Apa layanan di kelas Business dan Premium Class. Pengalaman dibagikan oleh pramugari pesawat dari Jepang.



Pesawat P2 Xcursion adalah pesawat dengan power baterai atau pesawat listrik. Daya tahan pesawat mampu terbang selama 35 menit sebelum baterai kembali di isi ulang. Dan model akhirnya nanti dirancang terbang selama 105 menit dan tambahan mini generator dapat terbang selama 6 jam.

Bagi penumpang pesawat yang membawa baterai lithium kapasitas besar. Sebaiknya mengikuti aturan untuk layanan penerbangan ke Eropa dan Amerika. Power Bank di Indonesia maksimum 27.000mAh. Baterai Lithium aturan baru dari Kementerian perhubungan Maret 2018. Februari 2019, aturan pengiriman baterai hanya diijinkan dibawa oleh pesawat dengan kapasitas 30%

8 pesawat melakukan perjalanan time travel. Pada tiket tertera berangkat 1 Januari 2018, tapi mendarat pada tanggal 31 Desember 2017.
6 pesawat berangkat bersamaan dari Taipei menuju Amerika, dan 2 pesawat dari Auckland dan Polynesia

Amerika kabarnya akan membuat 2 pesawat kepresidenan. Pesawat tipe Boeing 747-8 atau tipe 200 tersebut masih dengan model yang identik. Kabarnya satu pesawat yang dibangun tahun 2013 tidak jadi dikirim ke perusahaan Transaero Rusia, dan mangkrak di gudang Boeing

Khusus untuk perusahaan penerbangan dengan armada pesawat sangat besar. Walau pramugari dianggap sebagai pekerjaan glamor, kebanyakan dari mereka baru mengenal. Beberapa istilah di awak kabin juga berbeda.



Bagaimana perusahaan penerbangan murah mampu melawan maskapai besar. Bukan tiket murah, tapi sudah dihitung sejak pembelian pesawat. Mengambil rute banyak kota, karyawan yang merangkap, pelatihan untuk satu model pesawat menjadi salah satu mereka dapat menjual tiket murah

Pesawat 777-300ER dirancang terbang jarak jauh. Menjadi pesawat paling efisien dan digunakan untuk terbang nonstop. Bagi penumpang, duduk terbang berjam jam lebih dari 12 jam adalah hal membosankan. Bagaimana dengan awak pesawat, tunggu dulu.

Bila melihat pilot di Jepang terlihat senior, jangan heran. Jepang baru saja mencabut aturan untuk batas usia pekerjaan pilot sampai usia 67 tahun. Alasannya, kekurangan pilot di Asia.

Singapore Airlines menampilkan layanan First Class mereka. Kali ini tempat duduk di First Class dirancang oleh BMW Grup DesignworksUSA. Satu lagi Suites Class dari Airbus 380 seperti apa layanan yang satu ini seharga 18 ribu dollar

Pesawat komersil Boeing 787-9 Dreamliner sedang bermanuver. Terbang menanjak, lalu berbelok. Kembali berputar dan mendarat lalu terbang kembali. Pesawat ini menjadi saingan Airbus. Ini bukan CGI, video asli

EasyJet melakukan survei dari 10.000 penumpang dari seluruh Eropa. Akhirnya mendapatkan tempat duduk paling favorit di pesawat dengan nomor 7F. EasyJet mengatakan, kebangsaan, usia, teman perjalanan sangat berpengaruh dengan pilihan tempat duduk mereka.

Pilotnya memang jago, menghitung kemungkinan kurang baik dalam pendaratan pesawat. Dan memutuskan kembali terbang. Direkam tahun lalu di bandara Manchester, ketika terjadi angin kencang.



Terbang dari Los Angeles ke Frankfurt jerman. Mengunakan layanan pesawat Lufthansa di First Class dengan pesawat Boeing 747-8i. Satu tempat duduk memiliki ranjang 2 meter, termasuk power untuk laptop, layanan hiburan. Untuk makanan jangan ditanya lagi.




No popular articles found.