Timelapse Beyond video dan musik keren dari gedung dan budaya di Arab Saudi


Digital | 4 May 2014

Beno Saradzic membuat Time Lapse di kota Dubai dan Abu Dhabi. Ceritanya video yang dibuat dari kumpulan foto, menceritakan seberapa megahnya bangunan disana.

Dari pelabuhan yang menurunkan dan menaikan kontainer. Lalu lalang petikemas, industri, kecanggihan konstruksi bangunan, dan kemegahan arsitek di Arab Saudi ini. Beno emrekam kesibukan peswat yang sedang turun di airport, kemegahan gedung di malam hari. Melihat video ini seakan sedang melihat video tour di negara paling kaya di dunia.



BEYOND - Memoirs In A Time Lapse from Beno Saradzic on Vimeo.

Peralatan yang dipakai

• Canon DSLR cameras
• Canon and Nikon lenses
• CamBLOCK motion control system
• Genie Syrp portable motion control system
• Gitzo & Manfrotto tripods
• Really Right Stuff ballheads and clamps
• LEE and Heliopan filters
• Promote Remote Control intervalometer by Promote Systems

Software:
• LR Timelapse (secret weapon of every self-respecting time lapser)
• GB Timelapse
• Adobe Lightroom
• Adobe Photoshop
• Adobe After Effects


• Adobe Premiere

Foto yang dibuat timelapse adalah milik clientnya, dia mengabadikan selama 2 tahun untuk proses foto.

facebook.com/Benosaradzicphotography
plus.google.com/+BenoSaradzic/posts
twitter.com/Beno_Saradzic
flickr.com/photos/benosaradzic/
instagram.com/benosaradzic


Berita terkait
Fotographer Mike Obinski kali ini melakukan perjalanan yang sama, puluhan ribu km untuk mengejar badai. Mengabadikan pemandangan, hujan, petir dan debu. Video Monsoon 5 semakin menarik melihat petualangan si fotografer pengejar badai ini. 2 camera, 3 bulan mencari badai, video 8 menit Monson V dibuat dari 85.000 foto.

Video Timelapse Exhale dibuat fotografer Jesse Attanasio. Bikinnya aja 2 tahun. Tekniknya sudah direncanakan, dari waktu perjalanan, perencanaan, dan fokus akhir untuk post-production. Bila pernah belajar video Timelapse, melihat video yang ini bukan saja indah dengan musik yang tepat. Sekaligus membayangkan berapa lama harus membuat video dalam durasi kurang dari 3 menit



Beno Saradzic kembali menampilkan karya video timelapse dari foto sebuah masjid terbesar Sheikh Zayed. Lokasi di UEA atau Uni Emirated Arab. Masjid terbesar ini memiliki ruangan sangat indah dan halaman depan sangat luas. Beno menampilkan video di awal dengan warna hitam putih.

Sean mahasiswa pHD astronomi membuat video di puncak gunung Mauna Kea Hawai. Foto diabadikan dekat dengan teleskop observasi. Walau mengunakan camera Canon, dia lebih mengandalkan lensa produsen non Canon. Untuk mengisi baterai, mengunakan baterai lithium RC sebagai powerbank.

Video ini menunjukan betapa luasnya galaksi kita. Bassem pertama kali menghabiskan waktu dengan astro fotografi. Terbang ke satu tempat, dan  mendapatkan Milky Way dibalik bukit.

Milton Tan fotographer profesional berhasil mendapatkan ijin untuk masuk ke daerah terlarang di bandara Changi. Dia membuat beberapa foto untuk video timelapse. Maklum Changi adalah salah satu bandara tersibuk di Asia Tenggara

Dibuat lebih dari 4 bulan. Pembuatnya melakuakan perjalanan di Selandia Baru, tidur dibawah bintang, harus naik gunung untuk mencari pemandangan terbaik. Lokasi video ini dibuat di gunun Cook dan Arthurs, danau Mavora dan Ohau.



2 keluarga, 2 camera, 30 negara, 60 kali penerbangan, 1000+ time lapse video, 200 ribu gambar lebih dan 20 TB data. Video ini direkam selama 2 tahun, ketika pembuatnya jalan jalan ke Eropa. Katanya nonton di HD video

Kwon asal korea sudah mengumpulkan beberapa foto terbaiknya untuk video timelapse. Dari tahun 2009 sampai 2013, dari Korea, gunung Kalimanjaro, gunung Baekdu, Tanzania, Uluru Australia dan Yellowknife Canada. Memang niat




No popular articles found.
< /body>