Free Malwarebytes Anti-Malware 2.0 hati hati ada yang palsu


Security | 3 May 2014

Aplikasi gratis Malwarebytes Anti-Malware 2.0 ternyata ada yang palsu. Aplikasi tersebut populer sebagai antivirus gratis, sekarang dimanfaatkan namanya untuk scammer. Yang menyebarkan menaruh di beberapa situs secara acak.

Aplikasi palsu Malwarebytes Anti-Malware 2.0 sebenarnya program untuk mengambil informasi penting di browser termasuk histori, cookies dan lainnya.

Setiap computer aktif, aplikasi pencuri data ini akan aktif. Sekaligus memblok beberapa alamat situs. Sebelum mendownload aplikasi palsu ini, dibuat seakan meminta user mengisi kolom survei. Hati hati untuk mendownload aplikasi Malwarebytes Anti-Malware 2.0 dari sumber yang tidak dipercaya.

Alamat asli pembuat aplikasi ini ada di
www.malwarebytes.org/free

Berita terkait
Perusahaan keamanan Fireeye melaporkan tim peretas Suriah merilis Worm baru untuk menyusup ke organisasi barat dan menyebarkan di beberapa situs ternama. Target bagi netter yang anti aktivitas Suriah. Hati hati dengan link di media sosial

Apakah computer sudah dilengkapi antivirus, ok computer anda akan aman. Walau antivirus gratis, setidaknya bisa menditeksi serangan yang masuk baik dari email, browser dan lainnya. Bagaimana ciri computer terkena virus. Ada beberapa hal yang terlihat.



Minggu ini diungkap oleh Szymon Sidor. Salah satunya aplikasi yang mencari celah di OS Android. Aplikasi tersebut dianggap berbahaya karena dapat mengambil foto dari camera dan mengupload ke server lain. Tetapi pemilik smartphone atau perangkat tidak mengetahui ada foto yang diupload

Data yang dikumpulkan software Windows Defender for Windows 8 atau antivirus Microsoft. Infeksi Malware di PC Windows untuk Indonesia mencapai 22%. Menginstall antivirus mungkin lebih baik untuk melindungi computer

Hati hati mendapatkan icon di layar smartphone Android dan menemukan aplikasi Android Security. Icon tersebut adalah malware atau dikenal sebagai Android.HeHe. Aplikasi tersebut akan mengupdate ke server pengendali dan mematikan panggilan telepon dan SMS.

Malware di Keygen sudah sering terdengar, tapi baru beberapa minggu ini mulai lebih gencar karena ada target yang di incar penjahat. Menurut TrendMicro, Malware Keygen mulai disebarkan untuk kalangan profesional yang bekerja di berbagai industri.




No popular articles found.
< /body>