Kenyataan di dunia IT yang biasa seperti meminta saran atau melihat signal WIFI


Stuff | 2 May 2014

Ketika seseorang mendapatkan masalah, mereka mencari jalan keluar dari pendapat orang lain. Masalahnya semua sudah terjadi pada perangkat, umumnya tidak bisa diperbaiki atau agak terlambat. Beberapa pendapat yang sering diberikan oleh orang yang berpengalaman atau pernah mengalami hal yang sama. Tapi nasihat tersebut belum tentu berguna bagi orang lain.

Beberapa pengalaman dengan produk elektronik sampai computer akan mendapatkan masalah seperti dibawah ini.

Ketika perangkat tidak bekerja.
  1. Sekitar 15 % akan mencari buku manual kembali
  2. Sebagian besar akan mematikan dan melakukan restart.
Yang lain akan menanyakan kepada yang lebih ahli, atau membawa ke tempat servis. Tapi kedua solusi baru dilakukan bila tidak berhasil setelah melakukan 2 upaya sebelumnya.

Temen akan memberikan saran untuk membackup data
Sayangnya nasihat tersebut biasanya datang terlambat. Maksudnya, kerusakan perangkat computer sudah terjadi, mungkin saja sudah tidak bisa diperbaiki. Hanya sebagian kecil orang akan memberikan pendapat lain seperti diatas.

Dari icon paling banyak dipakai di Facebook
Banyak icon di Facebook. Untuk memberikan kata Like, share dan lainnya. Tapi yang icon lain yang sering dipakai, katanya sih mengclick icon Unlike. Kok gitu sih, tenang hanya sebagian orang saja kok. Yang lain tetap Like.

Dari semua tombol keyboard
Tombol paling sering dicari adalah Undo seperti Ctrl Z, Delete, Forward, mematikan speaker dan Esc. Kadang tombol ini lupa atau tidak biasa digunakan, kecuali di kalangan Geek.

Indikator WIFI
Ketika WIFI menerima signal 4 bar, umumnya seseorang akan tidak peduli dengan internet.
Ketika WIFI menerima signal 3 bar, paling sibuk hanya di Facebook
Ketika tersisa 1 signal, hal utama yang dilakukan adalah memeriksa email.



Bila seseorang ulang tahun di Facebook
Diluar sana sangat sedikit yang mengucapkan selamat ulang tahun
Sisanya mengirim pesan aneh. Maklum terlalu banyak teman, jadi pesannya tidak karuan.

Cerita diatas mengambarkan kebiasaan masyarakat diluar sana. Semoga tidak dengan masyarakat di Indonesia. Karena tradisi yang berbeda, kecepatan internet tidak sebaik di negara maju dan pengalaman dalam hardware umumnya lebih baik.

Berita terkait
True North Akita adalah cerita sebuah daerah di wilayah Tohoku timur laut Jepang. Memiliki daerah dengan pedesaan dan kota kecil yang jauh dari kota. Ketika pemerintah kota Akita meminta membuat video ke seorang produser film Hidetaka Ino

Ada ada saja gaya marketing perusahaan Skymark Airlines. Mereka mulai meluncurkan layanan pesawat Airbus-330-300 pertama di pertengahan tahun lalu. Memiliki 3 rute pertama untuk penerbangan mereka. Terakhir membuat heboh bersama pramugari cantik dengan seragam rok mini.



Apakah lemak membuat tubuh kegemukan, atau sering buang air sebagai tanda lebih sehat. Bagaimana dengan MSG berbahaya bagi tubuh. Mitos makanan dan tubuh terhadap apa yang kita konsumsi..

Untuk tamu yang di undang, jangan ikut mengabadikan foto bila di undang pada acara pernikahan. Sebaiknya duduk manis di bangku yang disediakan bila mereka sudah menugaskan fotographer.

Ketika anda masuk ke sebuah restoran di tahun 2007, dan memesan paket minuman Coke. Anda akan diberikan cangkirnya saja. Ketika anda membeli 1 kaleng minuman ringan $1, atau 1 eskrim $3. Bila anda membeli 1 lusin minuman ringan harganya menjadi $3 dan $7 untuk 12 eskrim.

Sebuah kebiasaan baru bila ngumpul bersama teman suka memfoto makanan. Lalu dikirim ke aplikasi Messenger atau Facebook dan lainnya. Apakah salah, atau kurang sopan. Ada penelitian dari kebiasaan seperti ini.

Layanan tiket pesawat terbang masa depan mungkin seperti ini. Cukup melihat kemana tujuan, dan website penerbangan akan memberikan infomasi tambahan. Dari pemandangan tujuan berlibur, nama kota, tinggal di click bila ada promo.



Tentang kartel di Mexico, kereta cepat di Jepang, planet Pluto dan mengembalikan SIM yang hilang di Amerika.

Gajah tidak bisa melompat, wanita berkedip 2 kali lebih banyak dari pria

Terlalu banyak makan membuat otak lebih cepat tua, mengurangi makan akan memunculkan molekul yang membantu otak tetap muda. Tim peneliti Itali dari universitas Katolik Sacred Heart di Roma menemukan molekul CREB1. Molekul tersebut mengaktifkan fungsi otak serta umur panjang bagi mahluk hidup




No popular articles found.