Lamborghini Gallardo LP560-4 Gold Edition


Kategori : Stuff | Date : 10 June 2012

Sejak tahun 2000an, industri otomotif melirik pasar China. Negara besar, pasar besar bagi industri otomotif. Pabrik Aston Martin berani menawarkan edisi khusus Dragon88 untuk pasar China saja. Ferrari menawarkan 458 Chinese Edition dengan gambar naga emas, termasuk Rolls Royce mendisain khusus Phantom Year of the Dragon.

Satu lagi tidak ketinggalan Lamborghini Gallardo LP560-4 Gold Edition, hanya ada 10 mobil saja. Dari penampilannya sudah berbeda, dengan warna cat metalik warna emas. Tetapi urusan mesinnya sama, hanya kabinnya dibuat khusus dengan warna strip merah. Harganya $600.000, lebih mahal $200.000 dari versi standar. Lebih mahal 200 ribu dollar, hanya untuk cat dan interior didalamnya tampil beda.


Ini mobil keren, Lamborghini Veneno. Bentuknya benar benar baru dengan moncong lebih maju. Lamborghini Veneno sudah dipajang di Hong Kong pada bulan Februari 2016. Mengapa ada 2 unit disana.

Camera Nikon DF dibuat berlapis emas dan platinum.  Emasnya sendiri mengunakan bahan 24 karat. Hanya 77 unit dibuat dan dilengkapi lensa Nikkor 14-24mm f2.8 yang juga berlapis emas.



Sebuah mobil sport Lamborghini Aventador seharga $400.000 hancur secara dramatis karena menabrak kendaraan yang akan berbelok. Seperti video di Yotuube ada sebuah Mazda ingin berbelok, tetapi pengemudi Lamborghini Aventador datang dengan kecepatan tinggi.

Ini masih konsep, Lamborghini Ecosta atau Egoista sudah ditampilkan ke publik. Hanya tidak tahu kapan akan di produksi. Modelyang satu ini tidak seperti supercar lain, mirip pesawat jet dengan roda.

Arab Saudi menjadi negara makmur, tidak hanya masyarakat tetapi pihak kepolisian disana sudah mengunakan supercar. Satu unit Lamborghini Aventador masuk daftar kendaraan polisi.

Bicara supercar, kecepatan masih dipegang Bugatti Veyron sebagai kendaraan yang legal di jalan raya. Kemungkinan akan tergeser oleh Weber FasterOne. Mobil buatan Swiss ini mampu mencapai 400km++ perjam sedangkan Veyron memiliki top speed 431km

Honda mengumumkan akan mengunakan bahan aluminium untuk bagian pintu dan bagian dalam tetap mengunakan bahan besi. Tujuannya untuk mengurangi bobot kendaraan. Pengabungan kedua metal berbeda dapat mencegah karat di pintu



Anda percaya suatu hari nantinya kendaraan akan bisa parkir sendiri. Atau keluar dari tempat parkir dan menjemput anda di lobby. Ini teknologi Audi sebagai sebagai kendaraan masa depan. Untuk mengaktifkan automatic parking bisa dikendalikan dari smartphone. Sistem auto parking Audi mengunakan 8 sensor ultrasonik, terintegrasi di bagian bumper kendaraan.

Produsen Corvette akan mengeluarkan model Stingray tahun depan. Corvette Stingray terbaru memiliki kekuatan mesin 6.2L V8 dengan tenaga 450 HP. Dari 0 ke 100km perjam hanya membutuhkan waktu 4 detik.

Hammarhead Ninety-Two Motorcycle , sebuah rancangan motor builder tampil dengan gaya motor retro. Menurut pembuatnya, motor tersebut dibuat dalam 90 hari.

Ducati Diavel Chromo MotorCycle, belum ada kabar berapa harga motor ini. Tampilan cat dengan warna hitam piano finish mengkilap. Kekuatan mesin 162hp dari mesin Testastretta 11, rem Brembo, 14 jari jari, roda 17 inch dan ban Pirelli Diablo Rosso II.

BMW memiliki produk motor bebek atau scooter. BMW C650 GT Scooter mengunakan mesin 647cc dengan tenaga 60HP. Sistem tranmisi CVT dengan teknologi Hyrid tubular steel dan aluminium.

Dhiaa Al-Essa bukan anak kerajaan, tetapi memiliki 30 mobil mewah. Belum mengalahkan koleksi dari kerajaan Brunai.
Dia hanyalah seorang pelajar teknik di Riyadh. memiliki banyak mobil supercar senilai 5 juta dollar lebih.



No popular articles found.