Unsung Hero Indahnya berbagi untuk mendapatkan yang tidak bisa dibeli


Stuff | 11 April 2014

Satu lagi video menarik Unsung Hero. Menceritakan seorang pria yang banyak memberik bagi orang lain. Tidak hanya miliknya tapi jasanya. Seakan menjadi penyelamat semua mahluk hidup disekitarnya. Tidak pernah berkata sial tapi melihat kesempatan ketika air membasahi dirinya dan memberikan kepada yang memerlukan yaitu tanaman.

Dia mau membantu orang lain, dia mau berbagi makanan. Bahkan mampu memberi kesempatan seorang anak untuk ke sekolah. Sementara orang lain hanya mengelengkan kepala.

Apa yang dilakukan berbuah di kemudian hari. Tanaman terlihat mulai tumbuh dan berkembang. Dia ditunggu dengan senyum si pedagang kaki lima yang selalu dibantu untuk mendorong gerobak.
Dia selalu bersembayang, dia tidak mau menjadi orang kaya, dia tidak mau jadi orang terkenal di TV, tetap tanpa dikenal orang lain dan dia tidak mau terkenal.
Dia mendapatkan hasilnya setelah itu. Melihat keakbraban dengan pedagang gerobak, merubah anak pengemis untuk bersekolah, sampai seekor anjing yang menurut dengan dirinya. Dia menjadi saksi mata kebahagian orang lain, dia merasakan cinta (dari seorang nenek).

Mendapatkan apa yang tidak bisa dibeli oleh uang dan membuat dunia lebih indah




Video dengan pesan kemanusiaan ini dibuat oleh perusahaan asuransi Thai Life Insurance - Percaya kebaikan.

Berita terkait
Beberapa foto ini dapat mengembalikan manusia kembali. Menolong orang lain kadang engan dilakukan, tapi bagi mereka yang mengerti arti kehidupan, menolong adalah hal yang mudah dan bisa dilakukan kapan saja.

Namanya Sayagh Jaques, usianya 50 tahun, tidak punya rumah alias pengangguran di jalan kota Paris. Tapi tidak tidak berhenti sebagai tunawisma, karena dia rajin berolahraga. Semua uang diberikan oleh orang yang kasihan kepada dirinya. Sekarang muncul di TV



Seorang miliader dari China pulang kampung dan membuat rumah mewah gratis untuk warga disana. Xiong Shuihua membangun kampungnya di masa kecil dan memberikan warga disana rumah elit untuk ditinggali. Ketika kecil, dia tinggal di desa Xiongkeng, dan merasa keluarganya dirawat oleh warga disana

Bila menyaksikan tayangan dari Kick Andy di MetroTV. Menceritakan seorang dokter ahli bedah yang mendirikan rumah sakit apung pertama di Indonesia. Dan mulai menjemput pasien tahun lalu ke daerah terpencil.

Apa yang dilakukan 2 fotographer Larry Chen dan Joe Ayala. Pesawat mereka delay di airport Dallas Fort, akhirnya harus tinggal di airport. Menurut pihak bandara, ini kreatif dan lucu kami tidak melarang.

Menceritakan seorang pencuri cilik, dia mencuri untuk ibunya.30 tahun berlalu, si tukang sup masih sama saja. Selalu memberikan makan kepada pengemis. Sayang si penjual sup ternyata sakit dan koma. Apa yang diberikan pesan dari film pendek ini

Video iklan ini menarik. Staf penjual mobil ikut mendampingi pembalap NASCAR Jeff Gordon. Apa yang terjadi, setelah si pembalap menyamar sebagai pembeli. Awalnya seperti pengendara pemula dan 2 menit selanjutnya.




No popular articles found.