Skydiver hampir di tabrak meteor


Stuff | 3 April 2014

Meteor kecil yang jatuh ke Bumi tidak di sangka nyaris menghantam seorang penerjun. Hanya berjarak beberapa meter, meteor yang jatuh terekam di camera setelah penerjun membuka payung. Direkam oleh seorang penerjun Norwegia.

Video dibawah ini direkam dan terlihat pada detik ke 25, dan menjadi video pertama yang direkam dari udara ketika meteor kecil melintas.



Berita terkait
Satu lagi meteor melintasi di Rusia tertanggal camera Dashcam oleh 2 pengendara. Kejadian pada hari Sabtu jam 2.10 pagi. Masih dipertanyakan apakah kedua video ini asli dan hanya tertulis Meteorite and Murmansk.

Apesnya kalau melakukan interview pas dikerjain sama Prank LG Meteor. Video lucu dari video Prank sedang serius ditanyakan oleh bagian karyawan, mendadak di jendela muncul sebuah meteor jatuh. Dan menghancurkan semuanya.



Sebuah video Every meteorite fall on earth mapped on CartoDB. Memberikan peta dimana saja meteor sering jatuh. Pulau Jawa mendapatkan jatuhan meteor paling banyak di Indonesia

Sebuah meteor jatuh di Rusia 15 Februari 2013 jam 9;20, lokasi di Ural. Membuat jaringan internet dan telepon sempat terputus. Meteor menabrak satu bangunan pabrik sampai roboh. Meteor jatuh tidak ditengah kota melainkan ke arah sebuah danau dekat kota Chebarkul.




No popular articles found.
< /body>