Grafik serangan Cyber realtime dari Kaspersky


Kategori : Security | Date : 3 April 2014
Peta serangan Cyberthread dibuat oleh Kaspersky Lab secara realtime. Seperti pengiriman virus via email akan tampil dengan warna kuning tua, atau warna kuning muda adalah penyebaran software berbahaya di jaringan internet. Kaspersky memonitor dan mendokumentasikan dengan data yang diterima. Dibuat secara visual dalam bentuk peta dengan gambar animasi seperti dimana saja serangan internet di setiap negara, serta melalui media apa saja penyerangan yang dilakukan.

Untuk mengunakan peta, dapat terlihat dengan browser Google Chrome. Nantinya akan tampil penyebaran data dari masing masing negara, tipe serangan seperti email, ODS, dan lainnya. Pada data kiri bawah akan terlihat negara dimana saja yang sedang terinfeksi paling besar. Salah satunya Indonesia menduduki rangking 4 untuk bulan April 2014



+ Kaspkersy.com

+ Google Chrome Browser


Earth Wind Map peta arus angin secara global. Memperlihatkan gerakan angin, kecepatan angin, laju arah angin dan awan hujan di belahan timur bumi secara realtime. Beberapa foto satelit cuaca merupakan data realtime. Satelit cuaca awan hujan, peta siklon badan meteorologi Jepang, foto satelit cuaca Asia Himawari 8.

Router di jaringan utama bertugas sebagai alat pembagi peta internet atau disebut border gateway protocol routing tablet. Ketika tabel routing semakin banyak untuk memory router, maka peralatan ini tidak bisa lagi menangani lalulintas internet.

Disebut Net Dark Side, internet seperti medan perang baru. Peretas bekerja untuk menembus pertahanan digital dari computer sebuah pemerintah, perusahaan, organisasi bahkan individu. Seperti apa serangan yang dilakukan.


No popular articles found.