Lampu LED Philips dengan kaca tembus pandang


Green | 2 April 2014

Philips akan menjual lampu LED baru dengan kaca transparant. Lampu Philips Clear LED Bulb ini memiliki kekuatan cahaya 40W 470 lumen. Memiliki warna 2700K seperti lampu cahaya lampu Neon.

Disain lampu Philips Clear LED Bulb seperti lampu pijar. Memiliki dinding kaca transparan. Harga lampu Philips Clear LED Bulb akan dijual $12, mulai dipasarkan bulan Juli 2014



Berita terkait
Philips memiliki lampu LED Scene Switch, lampu yang dapat berubah kecerahannya dari 9W, 3,5W dan 1,5W. Pengunaan lampu ini lebih hemat power, dan dapat digunakan untuk beberapa keperluan. Lampu Scene Switch bukan lampu pintar seperti di kontrol dengan smartphone. Hanya mengunakan sistem manual untuk merubah kecerahan cahaya lampu

Lampu TP-Link LB100 LB110 dan LB120 adalah lampu pintar dan di remote dari smartphone. Disebut Smart WIFI LED Bulb, lampu dapat diatur dari aplikasi TP-Link Kasa dan tersedia di OS Android dan iOS. Tidak memerlukan hardware, lampu langsung di kendalikan dari smartphone.



Sony membuat lampu LED model LSPX-100E26J, dengan internal speaker. Dari mana suara diambil, tentunya dari teknologi Bluetooth. Dari smartphone mengirim sinyal ke lampu LED dan suara dikeluarkan pada bagian lampu. Teknologi ini bukan baru, disebut Bluetooth speaker.

Lampu LED Osram Lightify ini bukan lampu LED biasa tapi lampu Smart LED Bubl. Memiliki rancangan seperti lampu LED Philips HUE Lux, Belkin , mengatur cahaya lampu dengan wireless. Lampu diatur dari smartphone ke sebuah alat sebagai Gateway remote.

Lampu LED Cree Connected memiliki kekuatan cahaya setara 60 lampu pijar biasa. Ditawarkan untuk warna putih saja dengan kekuatan cahaya 815 lumen. Untuk pencahayaan biasa, dengan setting lampu dimmer atau diredupkan dari sistem Wink

Lampu Cree 4Flow mengunakan disain tutup lampu dari bahan tembus pandang. Sementara lampu LED biasa hanya memberi cahaya arah bawah atau 180 derajat. Kedua lampu Cree 4Flow seperti lampu bohlam dengan fitur Dimmer atau lampu dapat  meredupkan.

GE menawarkan lampu pintar. Dapat di kendalikan dari smartphone dengan Wink App. Lampu GE Smart memiliki kekuatan cahaya 60W dengan warna Soft White 2700K, dan model lain dengan cahaya 3000K.



Toyota memperkenalkan mesin sangat efisien dengan Atkinson Cycle. Mesin dibuat dengan 3 silinder, kapasitas 1 liter dan satu mesin lebih besar 1.3 liter. Mesin paling kecil dengan 1 liter ini sangat hemat bahan bakar. Mampu menempuh 125km untuk 3,7 liter bahan bakar.

Lampu Philips Master LEDtube mengunakan sistem lampu LED dapat mengantikan lampu Neon model lama dan lebih hemat 50% power listrik. Misalnya Neon 44W dapat digantikan ke 22W dengan lampu LED.




No popular articles found.
< /body>