Ecavator satu sentuhkan robohkan jembatan


Stuff | 29 March 2014

Bagaimana caranya meruntuhkan jembatan dengan cepat. Hanya di provinsi Guanxi Tiongkok ini saja. Bagian akhir penopang jembatan cukup disentuh dengan ecavator dan seluruhnya rontok.

Entah seperti apa hitungan matematika dalam meruntuhkan jembatan ini. Pastinya satu tekanan membuat jembatan roboh dari satu sisi ke sisi lain.




Berita terkait
Itu kata yang menarik. Mobil ambulan di jalan tol adalah kendaraan ajaib di jalan tol Jerman. Semua pengendara menghormati mobil ini, Macet separah apapun di jalan tol, semua memberikan jalan. Melihat teladan masyarakat Jerman menghormati apa yang penting bagi manusia.

Batu besar seukuran 400 meter kubik atau sekitar 6 kali ukuran mobil jatuh dari atas gunung. Mengelinding ke bawah dan menghajar satu rumah sampai terbelah. Kejadian ini terjadi 21 Januari lalu, beruntung tidak ada korban.



Satu konstruksi jalan salah hitung, memotong separuh sebuah gedung bertingkat untuk rumah penduduk. Awalnya dari pembangunan jalan yang sibuk dengan 4 jalur dan diperlebar menjadi 8 jalur. Entah si kontruksinya memang mau mengusur atau salah perhitungan, mentok ke satu apartemen.

Satu video entah dari Taiwan memperlihatkan sebuah batu jatuh ketika sedang hujan. Nyaris menghantam sebuah kendaraan yang sedang berjalan di jalan raya.

Pembangunan jalan di China harus menghancurkan sepanjang 3,5km dengan ledakan. Tercatat sebagai penghancuran jalan paling panjang dan tercepat. Jalan dengan struktur beton di Zhuan nantinya diperlebar dari 2 lajur menjadi 6 lajur jalan.

Bagaimana menurunkan muatan bambu dari truk dengan cepat. Tidak memerlukan tenaga kerja, jauh lebih cepat, hanya satu setengah menit semua barang sudah turun dari truk




No popular articles found.
< /body>