Video Grazy Furniture


Software | 28 March 2014

Bisa ditebak bila melihat informasi dari link video. Video ini memperlihatkan gerakan perangkat meja, kursi dan buku di ruang kelas. Bisa berantakan seperti baru terjadi gempa bumi. Apa sebenarnya yang terjadi. Video pertama tidak memperlihatkan informasi apapun dan terlihat asli. Di video kedua baru terlihat apakah video ini asli atau hanya proses animasi.



Bila anda membuka link video diatas terdapat informasi Cinema4D, Octane Render, Photoshop, Aftereffects, Davinci Resolve, Cubase, iaSFX, VSL.

Video diatas terlihat seakan membuat film nyata seperti ruang kelas biasa walau mengunakan proses render dari computer.


Berita terkait
Ayah yang satu ini memang jail. Dia membuat video spesial efek untuk anaknya. Maklum dia bekerja di perusahaan animasi Dreamworks. Namanya Daniel Hashimoto, dia hanya mengandalkan software Adobe After Effect.

Untung bulan itu jauh, tidak jauh sekali sih. Jaraknya 384 ribu km dari bumi. Stasiun ISS yang mengitari bumi setiap 90 menit berada diatas dengan ketinggian 420km. Kalau orbit ISS digantikan bulan apa yang terlihat di bumi.



Elysium dimana penduduk miskin harus bertahan dibumi, sedangkan penduduk kaya hidup nyaman di ruang angkasa. Film ini melibatkan ratusan seniman visual effect. Maklum pembuat film ini masih berhubungan dengan District 9 dengan cerita mahluk alien.

Berikut tentang teknologi CGI dalam film The Avengers. Sebuah film membutuhkan ruang hijau untuk di manipulasi kembali dengan teknik CGI. Tidak hanya melibatkan para aktor dan ahli computer grafik. Tetapi memasukan hasil fotographer sebagai gambar foto

Video penampakan UFO Over Santa Clarita di Youtube bisa dibilang keren. Tetapi ini video buatan dengan teknik CGI. Si pembuatnya Aristomenis Tsirbas yang membuat film animasi Battle for Terra. Dia juga yang menangani animasi film Titanic dan Hellboy dan beberapa film di seri TV Star Trek.




No popular articles found.
< /body>