Akun Twitter lebih mahal nilainya dari kartu kredit curian


Security | 28 March 2014

Di pasar underground, sebuah akun Twitter nilainya lebih mahal dari data kartu kredit. Hal ini diungkap oleh RAND Corp yang mendapat tugas dari jaringan network Juniper. Kartu kredit membutuhkan waktu untuk digunakan sebelum di blokir. Harganya akan jatuh setelah beberapa waktu dirilis.

Mengapa akun Twitter lebih mahal. Ini yang dicari oleh Spammer. Serangan Spammer dari akun Twitter nilainya 5x lebih mahal dari serangan via Yahoo Spam. Jadi mereka mendapatkan akun Twitter, dan menawarkan link untuk menyebarkan pesan sampah di Twitter. Itu yang diinginkan oleh mereka yang ingin menyebarkan pesan via Twitter. Sedangkan spam di Yahoo bisa saja di blokir dari server Yahoo, sehingga harganya juga rendah.

Kedua. Banyak orang mengunakan akun Twitter dengan nama password yang sama. Jadi satu akun Twitter dapat bonus 2 atau 3 media lain, email, target semua daftar teman di Twitter dan media sosial akan diserang dengan malware dari akun yang dicuri. Dan akun perBankan akan digunakan oleh penjahat internet.

Jadi berhati hatilah mengunakan akun media sosial. Gunakan password secara terpisah yang mudah anda ingat. Bila dibuat satu akun, dan dibobol, urusannya akan di obok obok oleh penjahat internet kelas atas seperti ini.

Untuk menjaga akun anda, gunakan akun dengan password terpisah, tidak membuka email dari orang tidak dikenal, awasi akun keuangan anda.

Berita terkait
Minggu ini kembali muncul 100 ribu foto pribadi. Disebut Snappening karena gambar dicuri dari aplikasi media sosial pihak ketiga SnapChat. Pembobol akun selebritis di tahun 2014, diputuskan mendapat hukunman 18 bulan pada bulan Oktober 2016

Situs Xtube sebagai situs dewasa malah mengarhkan ke situs lain yang berbahaya. Situs tersebut bukan memberikan informasi apakah pengunjung mau melihat situs lain. Tapi langsung di masukan di dalam kode halaman website mereka.



Kepolisian Pennsylvania sudah dikonfirmasi, bahwa Microsoft melakukan langkah pencegahan terkait gambar ilegal tersebut. Jangan lupa hak pengelola situs sudah memberikan informasi bahwa mereka akan melakukan scanninng secara otomatis setiap gambar yang disimpan di storage mereka.

Beberapa perusahan antivirus menemukan aplikasi berbahaya bagi mereka yang iseng mendownload file diluar Google Play. File jpeg, jpg, png, bmp, gif, pdf, doc, docx, txt, avi, mkv, 3gp, mp4, semuanya akan di Encrypt dan meminta tebusan. Seperti apa aplikasi berbahaya ini, salah satunya kata S e X

Perubahan serangan untuk mengelabuhi penguna Android. Baru ditemukan aplikasi mencari dokter, tetapi aplikasi tersebut akan mencuri data di smartphone.

Kabar kurang baik bagi pencari crack game versi petani. Menurut AVG sekitar 90% aplikasi Hack dan Crack melalui layanan Metasearch seperti FilesTube dan FIleCrop berisi aplikasi berbahaya atau malware.

Penjahat yang membuat Shylock menambah serangan ke Skype setelah Microsoft mengumumkan memindahkan layanan chat ke Skype. Trojan ini masuk kategori paling canggih dan selalu mengupdate dengan fitur baru.




No popular articles found.
< /body>