Mengapa camera digital dibatasi 30 menit ketika merekam video


News | 23 May 2012

Hal menyebalkan ketika mengunakan camera digital untuk merekam video. Camera digital yang ada saat ini dibatasi merekam selama 30 menit pas. Aturan tersebut berlaku di semua jenis camera digital dengan fitur video recording. Berbeda dengan camcorder digital diijinkan merekam sampai 60 menit.

Ada asalan mengapa camera digital hanya diberikan batasan sampai 30 menit untuk merekam gambar video. Menurut World Trade Organization’s Information Technology Agreement (ITA), setiap perangkat camera dengan kemampuan merekam video digital masuk kategori Camcorder / video camera. Perangkat video camera akan dikenakan bea tambahan, sedangkan camera digital dengan batas waktu recording dibawah 30 menit tidak dikenakan bea ambahan. Untuk menghindari pajak berlebihan, umumnya produsen camera digital mematok waktu kemampuan merekam video sampai 30 menit saja.

Saat ini WTO berencana merubah aturan diatas dengan mencabut pajak atas produksi camera video. Bila direalisasi , semua camera digital akan dilepas batas waktu merekam video. Saat ini, nikmati saja kemampuan recording 30 menit di camera digital.


Berita terkait
www.obengplus.com/artikel/articles/28/1/Capture-recording-sound-video-game
Ini baru bos, rejeki enga kemana mana. Dari resepsionis, pekerja dan asisten masing masing mendapat $314. Yang si bos Lenovo mendapatkan bonus perusahaan

Louis Vuitton atau dikenal dengan simbol VL menjadi merek dagang termahal di industri fashion. Louis Vuitton masih menduduki sebagai merek paling bernilai dari tahun 2011, dan tahun ini. Memiliki nilai 25.9 milyar dollar. Merek termahal ke 2 adalah Hermes, memiliki nilai $19.1 milyar. Posisi 3 sebagai merek paling berharga adalah Rolex.




No popular articles found.
< /body>