Timelapse belajar dari Dustin Farrell untuk foto malam


Digital | 18 March 2014

Dustin Farrell memberikan pelajaran bagaimana membuat video timelapse. Intinya camera bila ada gunakan camera Full Frame. Kedua lensa terbaik untuk landscape. Dustin memberikan pelajaran lengkap untuk Timelapse selama 21 menit. Lengkap dari peralatan dan cara mengunakan software Adobe After Effect.

Dustin mengunakan After Effect untuk post production. Video dibawah ini adalah video tutorial kedua ari Dustin





Dengan belajar diatas, hasil video yang dibuat seperti gambar dibawah ini

Landscapes: Volume 3 from Dustin Farrell on Vimeo.


Berita terkait
Tip ini diberikan dari Profesional Photographer, untuk mengambil pemandangan. Pertama pastikan komposisi gambar, tentu fotographer ingin objek gambar tajam di belakang maupun depan

Dibuat lebih dari 4 bulan. Pembuatnya melakuakan perjalanan di Selandia Baru, tidur dibawah bintang, harus naik gunung untuk mencari pemandangan terbaik. Lokasi video ini dibuat di gunun Cook dan Arthurs, danau Mavora dan Ohau.



Daniel Lopez membuat video Timelapse El Cielo de La Palma. Tidak mengabadikan pada sudut kumpulan bintang, tapi digabung dengan alam disekitar. Dibuat di pulai Canary yang kabarnya menjadi salah satu tempat foto terbaik.

Dustin Farell seorang fotographer khusus untuk landscape. Pengalamannya sudah ok, masuk sebagai cameramen ESPN. Dia menceritakan bagaimana membuat video timelapse dari awal sampai selesai.

Joe Capra mengunakan 2 camera salah satunya camera medium format. Video yang dibuat ini mengunakan teknik Time Lapse. Joe meengatakan setelah mempelajari apakah camera medium format bisa menghasilkan resolusi tinggi untuk video Time Lapse.

Video timelapse Night Vision memiliki tema berbeda. Luke Shepard melakukan perjalanan di 36 kota dan 21 negara untuk mengambil beberapa gedung. Dia mencari dukungan dana dan terkumpul $20.000. Gambar videonya bagus

Banyak yang belajar foto untuk timelapse hanya mengambil gambar di satu sesi saja. Bagaimana mengabadikan foto timelapse dengan perubahan dari siang sampai malam.




No popular articles found.
< /body>