Film Gift menceritakan perbedaan arti kaya dari anak dan ayah


Kategori : Stuff | Date : 14 March 2014
Kaya raya bukan berarti berapa banyak yang kau miliki, tapi berapa banyak yang bisa kau beri.

Dengan memberi kamu akan merasa bahagia, nasihat tersebut yang ingin disampaikan ke semua orang. Salah satu film drama pendek - Gift - Singapore Drama Short Film ala Singapura seperti cerita film drama yang memperlihatkan kehidupan nyata dalam masyarakat. Menceritakan perbedaan arti kekayaan antara anak dan ayah.



Dimulai dari sang anak yang kembali ke rumah. Melihat kehidupan yang sang ayah yang mau bekerja apa saja, menjadi tukang koran, membagikan pamflet, sampai menjadi badut. Satu hari si ayah memberi kepada sang anak uang, dan mengatakan ini uang tambahan. Tapi uang tersebut dimasukan ke dalam botol tabungan kecil.

Ketika itulah sang anak bertanya mengapa ayah bukan orang kaya. Sang ayah mengatakan, siapa bilang kita bukan orang kaya. Kaya bukan berarti berapa banyak yang kau miliki, tapi berapa banyak yang bisa kau beri. Ketika kau memberi, kau akan bahagia.
Tetapi sang anak tidak mengerti, ketika dewasa terus sibuk bekerja mencari uang. Setelah sang ayah tiada, dia kembali ke rumah dan mendapatkan surat dari yayasan sosial. Setelah dibuka semua berisi banyak sumbangan ke yayasan amal atas nama dirinya.

Penasaran mengapa surat yang yang sampai ke rumah berisi namanya, padahal sang anak tidak pernah menyumbang ke yayasan amal itu. Dia mendatangi yayasan sosial tersebut. Sampai seseorang mengatakan itu adalah ayahmu yang memberikan donasi kepada kami, dan semua atas namamu.

Ayahmu memberikan harapan dan kebahagian di yayasan kami, khususnya kepada anak anak. Ayahmu terus bekerja untuk membantu orang lain. Sayangnya dia tidak menceritakan penyakitnya. Ketika sang anak menerima piagam penghargaan, katanya aku tidak menyumbang. Salah satu staf mengatakan itu ayahmu, dia tidak ingin kau tahu uangmu diberikan kepada kami.

Sang anak akhirnya sadar, rasa bahagia yang dicari sebenarnya. Dan dia mulai mengikuti jejak ayahnya untuk membantu orang lain.



Film ini dibuat untuk yayasan Community Chest

Berita terkait
Ini bukan Fotosphop, tapi foto asli dimana 2 sisi kehidupan. Satu sisi adalah foto rumah yang sudah berkecukupan, disisi sebelahnya adalah perumahan untuk orang miskin. Tidak hanya di Mexico City, tapi di beberapa kota terlihat seperti dua tempat yang terbelah.

Michael Phillips mengaku lahir di tahun 2043, James datang dari tahun 6941. Dia adalah seorang penjelajah waktu. Walau ceritanya agak janggal. Tapi ada informasi yang menarik dari cerita yang katanya diketahui dari masa depan.



Mengapa smartphone mahal, di kelas premium tidak asing dengan harga mahal. Pengembangan produk yang hanya satu atau dua model, mendongkrak harga smartphone melambung menembus seribu dollar. Apakah pembeli membutuhkan semua teknologi tersebut.

Jason P Howe adalah seorang fotografer otodidak, dia mulai mendokumentasi konflik di Kolombia sejak tahun 2001. Sejak itu dia sudah melakukan perjalanan ke beberapa negara di seluruh dunia, dan selamat. Sampai akhirnya dibuat film dokumenter Hoka Hey

Update Trailier ke 3 - Independence Day Resurgence sebagai sekuel kedua dari film Independence Day. 20 tahun berlalu, alien datang kembali. Kali ini manusia lebih siap menghadapi serangan alien, hanya siapa sangka kekuatan alien yang datang berbeda. Memiliki senjata lebih merusak dibanding kedatangan pertama

Tony Zhou menceritakan proses pembuatan film dengan adengan kota di Amerika atau India. Sebenarnya film dibuat di kota Vancouver Kanada. Bagaimana produsen film bisa merubah suasana kota Kanada menjadi kota Amerika atau bahkan India.

Cerita film ini adalah seorang anak yang kurang baik di sekolah, dan kesulitan belajar karena harus harus bekerja. Seorang ibu guru sangat memperhatikan muridnya, apakah sang murid berhasil atau tetap menjadi pelayan restoran



Berapa lama anda mendapatkan arti kata cinta, cie. Satu bulan, satu tahun, atau seumur hidup anda untuk menunggu. Apakah anda tahu pasti apakah yang anda tunggu akhirnya datang juga. Tapi itu yang diberikan film ini.

Ayah yang satu ini memang jail. Dia membuat video spesial efek untuk anaknya. Maklum dia bekerja di perusahaan animasi Dreamworks. Namanya Daniel Hashimoto, dia hanya mengandalkan software Adobe After Effect.

Cerita ini berbeda, dimana Diaz melihat seorang wanita keluar dari kendaraan SUV meminta tolong. Karena keponakannya terlihat berhenti bernapas. Diaz memiliki pekerjaan pekerjaan sampingan wartawan langsung lari ke kendaraan tersebut.

Bila menyaksikan tayangan dari Kick Andy di MetroTV. Menceritakan seorang dokter ahli bedah yang mendirikan rumah sakit apung pertama di Indonesia. Dan mulai menjemput pasien tahun lalu ke daerah terpencil.

Menceritakan seorang pencuri cilik, dia mencuri untuk ibunya.30 tahun berlalu, si tukang sup masih sama saja. Selalu memberikan makan kepada pengemis. Sayang si penjual sup ternyata sakit dan koma. Apa yang diberikan pesan dari film pendek ini

Seorang anak sedang dirawat di rumah sakit diruang PICU. Kondisinya memang kritis dan sudah dirawat selama 1 bulan




No popular articles found.