Kakek sayang cucu sampai membuat mobil Lamborghini mini


Stuff | 12 March 2014

Ada ada saja cerita menarik kehidupan manusia. Seorang kakek saking sayangnya sama cucunya, dia membeli mobil mini Lamborghini. Foto yang tertangkap di kota Zhengzhou memperlihatkan sebuah kendaraan dengan power baterai. Keduanya berjalan jalan dengan mobil mini di jalan raya.

Mobil tersebut dapat menempuh jarak 50km dengan 5 internal baterai. Tapi tidak diijinkan masuk jalan yang ramai, hanya di sekitar taman atau jalan lingkungan. Nah mobil itu bisa jalan jauh sekali. Ternyata dia membuat sendiri untuk cucunya, khusus untuk mengantar dan menjemput cucunya ke sekolah. Mobilnya dibuat kecil agar si cucu tidak terjatuh ketika naik mobil.

Om Guo mencari data di internet untuk membuat mobil listrik, dan membutuhkan waktu cukup lama sampai kendaraan tersebut jati. Menghabiskan dana 800 dollar, cukup murah untuk kendaraan listrik ini. Dibuat dengan besi stainless steel dan dikerjakan dengan tangan. Nomor mobil dibuat unik dengan angka kepercayaan Chinese 8 8 8 8. Loh mirip DNS Google.
Setidaknya si kakek bebas SIM, STNK dan bahan bakar. Kata kalangan media, ini kakek paling Coolest





Berita terkait
Hal tabu mengunakan hood atau baju dengan penutup kepala di Jepang. Pemikiran masyarakat Jepang, mereka adalah penjahat. Berkat tren baru di internet, menghilangkan kesan yang menyeramkan. Tampil baju dengan tutup kepala dari remaja, ini cute bukan menyeramkan

Namanya Sayagh Jaques, usianya 50 tahun, tidak punya rumah alias pengangguran di jalan kota Paris. Tapi tidak tidak berhenti sebagai tunawisma, karena dia rajin berolahraga. Semua uang diberikan oleh orang yang kasihan kepada dirinya. Sekarang muncul di TV



Jangan merendahkan kekuatan seseorang. Istrinya meninggal karena terlambat mendapatkan pertolongan, karena kampungnya terisolir. Dia bertekad membuat jalan lebih pendek. 22 tahun dibelah sebuah gunung. Lengkap dengan foto sebelum dan sesudah jalan jadi

Tidak perlu dijelaskan dengan video dibawah ini. Ketika pengendara motor menerobos lampu merah, dan ditabrak mobil. Beruntung si pengendara terjungkal diatas mobil sampai mobil berhenti.

Kalangan muda sampai anak anak di Cina banyak yang kecanduan internet. Beda lagi dengan Li-Meng, dia nongkrong di internet cafe selama 6 tahun. Berita tentang dirinya masuk ke surat kabar Beijing Times.

Satu talenta luar biasa, seorang pemuda asal provinsi Hubei China. Memiliki keahlian melempar kartu poker untuk memotong. Lemparannya begitu tepat dan dapat memotong timun, bahkan dapat merobek kaleng minuman.

Apakah si ayah mahasiswi tersebut memang sangat kaya, atau.




No popular articles found.
< /body>