Pesawat pembom Tupolev Tu 95MS dijual


Stuff | 8 March 2014

Bagi pria, mainan mobil supersport sudah biasa. Mobil seharga jutaan dollar bisa saja nongkrong di garasi mereka. Apakah ada yang tertarik memiliki pesawat pembom tua Tupolev Tu 95MS Bomber. Pesawat jenis ini terbang tahun 1952 dan beroperasi di tahun 1956. Tu 95MS menjadi saingan pesawat pembom Amerika Superfortress B-29.

PesawaT memiliki lebar sayap 50 meter, bila ingin diparkir di rumah bisa dipikirkan dahulu ukuran garasinya. Pesawat pembom Tu 95MS ini malah baru terbang 454 jam saja, alias kondisinya masih baru dan baru di servis bila terbang lebih dari 5.000 jam.

Memiliki mesin asli Kuznetsov NK. Bila tertarik penjual bisa menawarkan bodi pesawat saja.  Untuk mesin lengkap ditawarkan $3 juta. Masih lebih murah harga mobil sport nomor wahid. Dalam kondisi tangki penuh, pesawat bisa terbang sangat jauh mencapai 15 ribu km. Mungkin berita ini hanya lelucon. Seandainya ada pasti sudah terjual untuk kolektor kaya.

Pesawat pembom Tupolev Tu 95MS dijual

Berita terkait
Pesawat terbesar di dunia bukan dari disain pesawat penumpang. Umumnya dibuat untuk cargo, penelitian antariksa dan pesawat angkut militer. Pesawat terbesar dipegang buatan Soviet Myra. Di abad ke 21 satu pesawat Stratolaunch untuk mengangkut roket keluar berhasil uji terbang.

Lockheed Martin MQ-25 pesawat drone ini bukan untuk peperangan. Disain pertama disebut RAQ-25 sebelum diganti menjadi MQ-25 Stingray. Tapi sebuah drone pengisian bahan bakar di udara. Lockheed Martin MQ-25 stingray akan mendukung pengisian bahan bakar di udara untuk pesawat F-A 18 Super Hornet.



Amerika kabarnya akan membuat 2 pesawat kepresidenan. Pesawat tipe Boeing 747-8 atau tipe 200 tersebut masih dengan model yang identik. Kabarnya satu pesawat yang dibangun tahun 2013 tidak jadi dikirim ke perusahaan Transaero Rusia, dan mangkrak di gudang Boeing

Pesawat jet tempur terbang di atas jalan tol, sudah biasa. Pilot Korea Utara memiliki kemampuan harus berlatih mengunakan jalan bebas hambatan sebagai landasan. Di Finlandia dari video dibawah ini adalah video latihan pilot pesawat tempur

Video dari jet tempur Mig 31 dengan camera. Salah satu pesawat pencegat yang dimiliki Rusia. Pesawat ini dibuat hanya dibuat sekitar 400 pesawat dan 30 pesawat dimiliki Kazakhstan. Kecepatan terbang mencapai 2,8 Mach.

Saker S1 idenya berbeda, dibuat berdasarkan pesawat jet militer. Memiliki 2 tempat duduk, satu pilot dan satu lagi tempat duduk si pemiliknya. Saker S1 dapat lepas landas di panjang landasan 457 meter. Dan naik ke ketinggian 4.200 meter dalam satu menit.

5 pemilik pesawat jet pribadi. Perusahaan besar memerlukan pesawat pribadi untuk pemimpin perusahaan. Pesawat jet perusahaan umumnya digunakan untuk mempersingkat waktu perjalanan. Walau biayanya tidak murah, beberapa perusahaan besar membeli pesawat bagi para staf eksekutif



Pesawat bisa spin di udara, dijamin tidak ada yang mau naik.




No popular articles found.
< /body>