Foto Selfie pilot pesawat F16 dengan rudal sidewinder


Kategori : Digital | Date : 4 March 2014
Foto Selfie memang lagi top. Bisa sendiri dengan latar belakang yang menarik, atau bersama beberapa teman. Tapi yang ini, si pilot bersama sebuah misil yang sedang diluncurkan.

Pilot F-16 dari angkatan udara Royal Danish sedang meluncurkan roket udara ke udara Sidewinder. Tepat ketika roket dilepas dari sayap dan click jadilah foto Selfie gaya militer.



Tip membuat foto menarik dan sempurna untuk media sosial. Di era Selfie malah meningkatkan permintaan operasi plastik. Apa yang terjadi, foto camera dapat menganggu hasil foto wajah. Kita semua salah melihat, dan foto di Selfie. Foto Selfie juga menunjukan kepribadian seseorang. Awas terkena sindrom Snapchat.

Peake dan Kopra sedang bertugas, nah si Peake ini iseng bikin sebuah foto selfie. Dijamin foto dengan gaya yang satu ini tidak ada yang punya. Sejauh ini hanya beberapa orang memiliki foto dengan gaya seperti ini. Tetapi hanya Buzz yang membuat foto pertama Selfie pada tahun 1966

20 tahun berlalu, pada tahun 1995 camera digital 1 megapixel masih dijual $20.000. Dibuat oleh Fujix Nikon, bila dihitung pada kurs tahun tersebut 1$ Rp.2500 atau sekitar 50 juta. Bila di kurs sekarang bisa dibayangkan betapa mahalnya harga camera digital tersebut.



Dimana tempat paling favorit foto Selfie. Setidaknya ada 3 tempat paling banyak penguna smartphone melakukan foto. Berdasarkan data yang dikumpulkan oleh Attroctiontix berdasarkan data foto Instagram adalah gedung Burj Khalifa.

Foto galaksi atau nebula biasanya hanya 2 dimensi. Yang ini terlihat seperti 3 dimensi, tapi gambar ini asli dan bukan dibuat oleh foto rekaan dari gambar artis. Tekniknya mengunakan foto miniatur seperti di camera atau disebut teknik Tilt Shift.

Ini cara astronot melakukan foto selfie di ruang angkasa. Tidak perlu Tongsis, tidak perlu senderan untuk camera walau camear yang dipakai tipe DSLR. Biarkan saja camera mengambil gambar dengan timer.

Camera jaman dahulu masih mengunakan roll film, tapi sudah ada gaya Selfie. Tahun 2000an, dimulai era camera digital murah. Dampak selfie meningkatkan pangsa pasar operasi bibir



Reid Wiseman membuat foto selfie tapi fotonya dijamin jarang yang punya. Kebetulan dia berdinas minggu ini untuk memperbaiki peralatan dan berada di luar selama 6 jam. Akkkh foto Selfienya banyak banget

Alex Chacon melakukan perjalanan ke beberapa tempat eksotik. Dia merekam selama 3 tahun 5 bulan. Dan perjalanannya dikemas dalam video 3 menit. Video Around the World 360 derajat tersebut memang dibuat gaya Selfie.

Lucunya kalau orang sudah terbiasa dengan foto Slefie. Begitu dibilang Selfie, ada yang kaget ada yang sudah siap dengan gayanya masing masing. Tidak heran bila gaya Selfie memang mewabah. Contohnya ulah si Jason ini.

Ada saja ide si Stargazer ini, sampai fotonya masuk di Space.com. Si Fotographer mengambil objek kelompok bintang yang saling berdekatan Big Dipper.  Mengunakan Canon 50D, ISO 2500, 24mm f/2, exposure 15 detik. Cahaya bintang terlihat lebih mengembang

Model cantik Kate Upton mendapat tugas untuk sesi photo di dalam pesawat dengan gravitasi 0. Apa yang susah, apa yang repot, semuanya terpingkal pingkal. Tidak mudah membuat foto dalam kondisi jungkir balik, karena semuanya jumpalitan

Jessica Ambats seorang pilot dan fotogapher pesawat. Terkadang dia perlu mengabadikan pesawat dalam jarak 20 meter dari dirinya. Pengalaman paling sulit untuk mengambil  foto 4 pesawat jet Citation milik swasta dan pesawat P51 Musteng dari perang dunia kedua.


No popular articles found.