Peralatan camera editor majalah hilang di Jepang balik utuh


Kategori : Digital | Date : 3 March 2014
Kepala editor majalah Imaging Resource Dave Etchells mampir ke Jepang dan dia mencoba kereta peluru disana. Dave hendak mampir ke sebuah pameran CP di Yokohama.

Karena agak bingung dengan rute kereta, dia naik kereta yang salah. Perlengkapan camera $7000 hilang. Dia melapor ke petugas Lost and Found dan mandaftar ciri barang yang hilang, seperti ciri tas, barang yang ada, jam kehilangan dan lainnya.. Dave sendiri tidak ingat benar di stasiun apa tasnya tertinggal. Esoknya petugas mengatakan tasnya ditemukan di stasiun Shiroishizao. Perusahaan kereta JR East mengirimnya ke stasiun terdekat Sendai dimana Dave bisa mengambil. Cerita budaya Jepang memang unik karena penduduknya yang jujur. Peralatan yang hilang tetap aman dan kembali ke pemiliknya.



Dave bilang kalau di negaranya sendiri, kemungkinan besar sudah lenyap. Nasihat lain diberikan, bila berpergian periksa barang bawaan sebelum anda pergi, periksa jadwal keberangkatan, bila waktu keberangkatan kereta sudah mepet sebaiknya tunggu saja kereta selanjutnya. Satu nasihat terbaik dari Dave, beli tiket terusan Pasmo di Jepang, kartu e-card prabayar bisa langsung dipakai sebagai tiket pembayaran.

Berita terkait
Caleb Kerr berbagi pengalaman dengan ransel camera. Katanya beli saja produk yang nyaman dibanding melihat model dan merek. Karena dapat membuat sakit bila salah memilih. Jangan melihat model dan harga

Perjalanan ke beberapa negara berakhir dengan kehilangan camera. David berbagi pengalaman , jangan terlalu antusias untuk membuat foto. Dalam perjalanan banyak hal tidak dapat diduga, seperti kehilangan tas kecil berisi camera dan seluruh file foto selama 3 bulan



Saab mengembangkan teknologi tembok pelindung anti peluru. Walau ditembakan dalam jarak 1 meter, hanya bagian permukaan saja yang rontok, tapi tembok tidak akan jebol. Dengan kaliber besar, peluru yang ditembakan pada jarak 100 meter juga tidak mampu melewati tembok Saab

Bila Thomas Edison berhenti sebelum kegagalan 9999x, lampu buatannya tidak akan menyala. Jika Howard berhenti sebelum kembali ke bank sampai 242 kali. Tidak ada kata menyerah, dan inovasi akan lebih baik bila di dukung bidang lain.

Bila kehilangan dompet di beberapa kota ini, maka dompet anda akan dikembalikan. Itu yang diuji oleh Readers Digest yang melakukan penelitian dibeberapa kota besar di seluruh dunia.

Awalnya Glen James menemukan sebuah ransel di depan pusat perbelanjaan Bay mall selatan di kota Boston. Di dalam ransel terdapat uang $40.000 dan Travel Check. James membawa ke toko dan melaporkan temuan ransel tersebut dan menelpon polisi. Cerita kejujurannya tidak berhenti sampai disana.

Menceritakan seorang pencuri cilik, dia mencuri untuk ibunya.30 tahun berlalu, si tukang sup masih sama saja. Selalu memberikan makan kepada pengemis. Sayang si penjual sup ternyata sakit dan koma. Apa yang diberikan pesan dari film pendek ini




No popular articles found.