Kota New York anda bisa melintas 55 lampu lalulintas tanpa berhenti


Stuff | 2 March 2014

New York pada jam sibuk adalah kota yang macet dan padat. Bila mengendarai mobil, setidaknya satu lintasan jalan akan melewati 55 lampiu lalulintas. Bisa dibayangkan setiap perempatan kendaraan harus berhenti. Tapi jam 3 pagi berbeda.

Satu rekaman video ini memperlihatkan pengendara dapat melintas di 55 lampu lalulintas dan semuanya hijau. Perhitungannya dari kecepatan yang tepat dan jalan kosong. Video dibawah ini direkam di jalan kota Manhattan selama 6 menit lebih.




Berita terkait
Hal tabu mengunakan hood atau baju dengan penutup kepala di Jepang. Pemikiran masyarakat Jepang, mereka adalah penjahat. Berkat tren baru di internet, menghilangkan kesan yang menyeramkan. Tampil baju dengan tutup kepala dari remaja, ini cute bukan menyeramkan

Mengapa test mendapatkan ijin mengemudi di China sangat sulit. Anda harus menghafal semua aturan. Bila menabrak orang di jalan, hukumannya dari 3-7 tahun. Bagi penduduk asing tentu belum tentu tahu aturan seperti itu.



Bila pergi ke kota di Eropa dan merekam video. Bila ada cahaya lampu maka video akan terlihat tampilan flicker. Mengapa muncul gambar seperti ini. Perbedaan hz arus listrik di Eropa berbeda.

Bila kehilangan dompet di beberapa kota ini, maka dompet anda akan dikembalikan. Itu yang diuji oleh Readers Digest yang melakukan penelitian dibeberapa kota besar di seluruh dunia.

Video yang sudah ditonton sebanyak 1,7 juta kali memiliki judul How To Fool Traffic Jam - The Russian Style. Di awal film hanya terlihat kemacetan jalan. Nah si pembuatnya hanya memberikan tanda tunggu sampai di 25 detik.

Ekonomi negara Brasil sedang membaik dan terus tumbuh. Memiliki kendaraan adalah tujuan ketika masyarakat kekurangan alat transportsi umum. Tetapi meningkatnya pertumbuhan ekonomi negara Brasil ikut mendorong jalanan menjadi lautan mobil. Kata seorang pengendara Ms Ribeiro, dijalan seperti perang dan orang semakin egois sekali ketika dibelakang kemudi.




No popular articles found.
< /body>