Video Jeff Gordon ngerjain jurnalis dibalas ini bukan Fake


Stuff | 28 February 2014

Pernah menonton video Sialnya Salesman memberikan test drive ke pembalap Jeff. Sampai si salesman mencak mencak mobil yang di test drive di hajar habis habisan oleh si jagoan balap ini.. Video yang dibuat malah dikomentari oleh jurnalis otomotif, katanya 100% Fake. Giliran Jeff Gordon membuktikan, dia menjemput si wartawan tersebut. Ini video pembalasannya.

Jeft Gordon membawa taksinya. Dia datang menjemput si komentator yang asal jeplak di TV. Ceritanya tidak dibuat sederhana, tapi si Jeff yang berdandan ala preman dikejar polisi. Mobil di gas pool.




Berita terkait
2 profesional atlit ping pong dari Belgia Jean Michel Saive dan Chuang Chih Yuan dari Taiwan memperlihatkan permainan ping pong paling menghibur. Awalnya saja serius lama lama membuat penonton dan reporter tertawa.

Kapal laut ukuran besar biasanya berlabuh di pelabuhan. Ditarik dengan kapal kecil lalu merapat di tiang port. Yang ini langsung berlabuh kedaratan.



Ada saja video dari Rusia, pengemudi ini berhenti terlalu jauh dari selang pengisian bahan bakar. Apa yang anda pikirkan, dia mendorong mobilnya agar lebih dekat dengan selang bensin.

Apa yang dilakukan 2 fotographer Larry Chen dan Joe Ayala. Pesawat mereka delay di airport Dallas Fort, akhirnya harus tinggal di airport. Menurut pihak bandara, ini kreatif dan lucu kami tidak melarang.

Video ini menceritakan seorang tukang sepatu Frank Catalfumo yang sudah berumur 91 tahun. Dia memiliki bengkel untuk reparasi sepatu di Bensonhurt Brooklyn. Toko service sepatu dimulai tahun 1945.

Video iklan ini menarik. Staf penjual mobil ikut mendampingi pembalap NASCAR Jeff Gordon. Apa yang terjadi, setelah si pembalap menyamar sebagai pembeli. Awalnya seperti pengendara pemula dan 2 menit selanjutnya.

Sendirian di rumah sudah buruk. Apalagi harus berpergian, bagaimana kalau sempat di kerjain oleh tim Nivea. Ketika sedang duduk di airport, lalu melihat wajah anda muncul di koran seorang penumpang di depan anda. Bahkan masuk siaran televisi, lagi lagi wajah anda terpampang.




No popular articles found.