Update Sep 2014
Game Titanfall dengan map tambahan Backwater, Sand Trap dan Zone 18 dapat dibeli terpisah. Dibawah ini trailer terbaru




Update
Game 4K akan di update untuk Titanfall. Menjadi game pertama yang mendukung resolusi 4K. Tidak hanya itu, Titanfall akan mendukung multi GPU atau 2 VGA Nvidia atau lebih di computer.
Nvidia manager pengembangan produk sudah mengatakan hal diatas. Katanya akan tampil fantastik dalam permainan game online ini.

Seperti game Call of Duty Ghost. Game Titanfall membutuhkan hardware cukup lumayan, walau VGA kelas bawah masih dapat memainkan game ini Game Titanfall membutuhkan space 48GB, mengalahkan game Call of Duty Ghost yang setelah di Install mencapai 40GB. Versi Xbox One hanya 17GB.

Mengapa di PC begitu besar Katanya nih untuk melengkapi semua jenis performa computer. Yang high end PC membutuhkan texture dan detail lebih banyak. Sedangkan PC kelas menengah masih dapat menikmati game ini.

Xbox One memiliki audio decoding dalam perangkat hardware.
Sedangkan PC dengan performa tinggi tidak masalah mengolah audio di software karena jumlah core dimulai dari 4 unit. Tetapi PC kelas menengah ke bawah dengan procesor Core 2atau Atlon, sistem suara memerlukan proses di satu core procesor satu core bertugas mengolah aplikasi game.

Solusi di game ini membuat kapasitas audio dikompress dalam bentuk data file, agar tidak membebankan ke satu core procesor. Dan tampilan game dapat dimainkan lebih baik. Makanya file di game ini menjadi bengkak melewati game Ghost.

Perangkat hardware untuk memainkan game Titanfall seperti OS 64 bit Windows 7+, procesor Athlon X2 2,8Ghz+ atau Intel Core 2 Duo 2,4Ghz+, RAM minimum 4GB dan VGA sekelas HD 4770 atau GeForce 8800GT.

Game Titanfall dirilis 11 Maret 2014.