Timelapse Magical New Zealand lengkap dengan pemandangan dan bintang


Digital | 23 February 2014

Shawn Reeder melakukan banyak perjalan di negara Selandia Baru. Dia pindah dari rumah lamanya 10 tahun lalu, dan mulai membuat beberapa film dari seluruh dunia. 3 bulan keliling di Selandia Baru, dan tempat paling mengesankan melihat bintang, gunung dan hutan serta laut. Video dibawah ini dibuat dari 8640 foto dari 150.000 foto yang dipilih.

Shawn membuat video lengkap dari pemandangan alam sampai foto astronomi yang dikemas menjadi video. Untuk versi lisensi dibuat dalam resolusi 2K dan 4K.Seperti gambar video dibawah ini, tayangan gambar sangat tajam bila dilihat dengan HD Video.








Berita terkait
www.shawnreeder.com
Konstantinos Vasilakakos membuat video timelapse dengan latar belakang galaksi Bima Sakti. Lengkap dengan video resolusi 4K. Dia mengabadikan galaksi Bima Sakti mengunakan camera Nikon D610 ditambah 3 lensa Samyang 14mmf2.8, Nikkor 50mm f1.4 dan Nikkor 70-200f.28

Fotografer Gavin Heffernan memiliki keahlian dalam foto stargazer. Bulan Mei lalu dia pergi ke Grand Canyon dan Valley Navago di Arizona. Hasilnya video 4 menit, gambar video galaksi yang dibuat memang indah dan tajam. Lengkap dengan pengalaman mencari tempat di hutan..



Media Airman Mag mendapat ijin masuk ke ruang teleskop Air Force Space Command. Teleskop di komplek ini untuk mengamati objek di sekitar bumi seperti satelit dan sampah diruang angkasa. Letaknya lebih dari 3000m dari permukaan laut, terletak di Haleakala.

Bulan Mei 2012 Sungjin Ahn pergi ke Arizona, California, Nevada dan Utah. Disana dia mampir ke taman nasional Joshua Tre. Lalu dibuat sebuah video timelapse. Pohon Joshua hanya tumbuh di Amerika

Menyatukan kemampuan beberapa fotographer dan memasukan semua hasil karya mereka bersama sama dalam satu video. Hasilnya sebuah video yang mengangkat budaya, kemajuan negara, budaya, pemandangan alam yang dikemas dalam satu video.

Daniel Lopez membuat video Timelapse El Cielo de La Palma. Tidak mengabadikan pada sudut kumpulan bintang, tapi digabung dengan alam disekitar. Dibuat di pulai Canary yang kabarnya menjadi salah satu tempat foto terbaik.




No popular articles found.
< /body>