Susu banyak lemak membuat anda lebih kurus, susu rendah lemak sebaliknya


Green | 23 February 2014

Ada saja penelitian yang satu ini, membuat opini paradok atau melawan kenyataan yang ada. Anda suka minum susu dengan lemak lebih banyak anda malah lebih kurus. Apa seperti itu, itulah yang ditelah oleh peneliti Swedia.

Mengkonsumsi makan berlemak akan meningkatkan berat badan. Apakah susu dengan lemak tinggi tidak baik untuk kesehatan. Itu cerita lama dari penelitian di era tahun 50-60 an. Sekarang masyarakat salah membaca label di susu yang di konsumsi.

Banyak yang perpikir meminum susu dengan jumlah 250-500g dapat memberikan kalsium cukup untuk tubuh. Tapi mereka lupa konsumsi susu untuk asupan kalsium malah meningkatkan jumlah lemak yang mereka konsumsi. Penduduk Amerika misalnya mengkonsumsi susu berlebihan, karena persyaratan asupan kalsium yang terlalu di besar besarkan (melalui iklan media). Minum susu 250-500g sudah cukup memberikan nutrisi kalsium bagi tubuh.

Minum susu dengan penuh lemak membuat orang merasa kenyang lebih lama. Dan susu biasa tidak memiliki bahan tambahan terlalu banyak. Asam lemak pada produk susu memiliki efek tambahan untuk pengaturan berat badan.
Sedangkan produk susu dengan lemak rendah memiliki kandungan lain seperti gula dibanding produk susu penuh lemak. Kebanyakan orang mengkonsumsi susu rendah lemak lebih banyak. Alih alih ingin tulang sehat dengan mengkomsumsi susu rendah lemak berkalsium, malah berdampak dengan meningkatkan berat badan.

Kesimpulannya, konsumsi secukupnya susu setiap hari. Bila berat badan terus naik pasti ada yang salah dihitung dengan apa yang konsumsi. Minum susu lemak tinggi belum tentu mempengaruhi berat badan secara keseluruhan, dan membuat tubuh merasa kenyang. Asalkan meminum susu dengan takaran tidak berlebiban.



Berita terkait
Pernah bertemu dengan beberapa orang, dan langsung bisa klik. Langsung cocok, dan berkomunikasi dengan baik bahkan berlanjut berteman dengan baik. Peneliti menyebut Friendship Chemistry. Teman yang berbahaya disebut racun.

Ilmuwan memperingatkan susu belum tentu baik untuk kesehatan, dengan catatan tidak berlebih. Bila minum susu 2 kali lebih banyak bahkan menghadapi resiko kematian dini dan tidak mencegah tulang patah. Tapi masih dibantah oleh peneliti lain, mungkin gangguan kesehatan bukan disebabkan oleh susu



Supermarket di Inggris tidak memasukan telur kedalam kulkas atau lemari pendingin. Telur tetap di pajang sebagai produk makanan di lemari atau lorong supermarket. Amerika, telor dilemari pendingin. Mengapa cara penyimpanan berbeda

Gangguan untuk berbelanjat meliputi 8,9 % penduduk Amerika, angkanya sekitar 25 juta orang dan 90% adalah wanita. Menurut Benson, kebiasaan belanja yang tidak terarah adalah kebiasaan yang tidak sehat. Bahkan menghabiskan uang yang tidak perlu dengan belanja yang tidak jelas.

Pria Maskulin mungkin lebih gampang pilek. Sebuah studi baru tentang kekebalan tubuh wanita lebih kuat dibanding pria. Baik wanita dan wanita muda memiliki respon antibodi lebih tinggi dibanding peserta pria. Kekebalan tubuh berhubungan dengan testosteron.

Penyakit hepatitis menjadi penyakit mematikan dari HIV, setidaknya jumlah korban yang mencapai 3-5 kali lebih banyak. Kabarnya ada obat ampuh untuk penyakit hepatitis C, disebut Sovaldi. Masalahnya harga obat ini sangat tidak wajar untuk saat ini

Kali ini teori terbalik dalam pengisian baterai lithium. Baterai lithium ideal diisi dengan voltase 4.2V, bila di isi diatas voltase tersebut maka umur baterai turun sampai separuh. Teorinya, semakin sering di charge maka kapasitas baterai lithium akan menurun. Mengisi baterai yang baik sampai 80% membantu usia baterai.



Masyarakat Amerika terlalu banyak membuang makanan. Terkait dengan tanda label tanggal kadaluarsa. Lalu apa fungsi tanggal kadaluarsa di makanan supermarket Amerika. Bagaimana mengetahui daging busuk, atau susu formula. Percayakan pada indra kita.

Bila berada di kampus, sekolah atau mereka yang bekerja. Ada baiknya makan bersama sama, karena lebih bermanfaat. Peneliti baru mengulas kebiasaan makan sendiri di meja akan membuat diri anda sedih, lebih stres bahkan membosankan.

Ada cerita menarik bagaimana negara memerangi penduduk yang kegemukan. Dari sebuah kolom Phenomenology di harian The New Republic menyebutkan cara unik negara berupaya menyehatkan penduduk. Masyarakat Amerika mencoba menurunkan berat badan dengan berolahraga, tapi ada cara lain yang berbeda.




No popular articles found.
< /body>