Pramuka jual kue di depan toko Cannabis alias apotik ganja


Stuff | 22 February 2014

Ide pintar dari seorang gadis pramuka, dia bersama ibunya menjual kue tepat di depan sebuah apotik Cannabis di San Francisco. Apotik tersebut memang menjual drug secara resmi.

Danielle Lei mengatur mejanya di depan toko Green Cross. Dan kuenya ludes dalam waktu 2 jam saja. Ada 117 kotak yang dijual sudah bersih. Pihak koordinasi pramuka melarang menjual produk di dekat tempat terlarang. Tapi tunggu dulu.
Mungkin ada pesan moral. Setidaknya yang beli dapat mengurangi konsumsi cannabis yang terlarang dan pindah nyemil kue buatan pramuka. Atau setidaknya mereka tidak jadi mabok, karena ingat dengan sumpah pramuka mereka di masa kecil.



Berita terkait
Judulnya sudah jelas, 2 orang gila ini naik ke puncak gedung tertinggi kedua di dunia yaitu Shanghai Tower. Tingginya 650meter, keduanya tampak tidak memiliki rasa takut atau vertigo di ketinggian. Masalahnya keduanya naik tanpa ijin dan tanpa pengaman.

Mengapa test mendapatkan ijin mengemudi di China sangat sulit. Anda harus menghafal semua aturan. Bila menabrak orang di jalan, hukumannya dari 3-7 tahun. Bagi penduduk asing tentu belum tentu tahu aturan seperti itu.



Membantu orang lain, sebagian orang akan mencibir. Kisah kehidupan beberapa masyarakat yang ini agak berbeda. Rela melakukan yang tidak biasa, mungkin asik saja bagi diri mereka. Dari keberanian, suka rela dan tolong menolong merupakan hal berbeda

Dari BBC via Top Gear memberikan pelajaran bila kereta datang dan mobil anda masih di tengah lintasan kereta api. Apa yang terjadi, mungkin tidak ada yang melihat apa yang akan terjadi pada kendaraan anda.

Bila seseorang sedang tersesat atau nyasar. Sedangkan persediaan makanan yang dibawa dalam kaleng, tapi tidak membawa alat pembuka kaleng. Ada cara sederhana mengunakan tangan kosong




No popular articles found.
< /body>