Kamar pod Harwyn bisa ditaruh di kebun untuk ruang belajar atau tempat kerja


Green | 18 February 2014

Namanya pod Harwyn, sebuah rumah kecil atau tepatnya kamar kecil. Bisa dipasang di halaman rumah. Bentuknya seperti tempat kerja atau tempat belajar ini dirancang arsitek Selwyn Blackstone. Ukurannya hanya 2.4x2.3meter.

Unit pod tersebut dapat dipasang dalam waktu 5 jam. Arsitek perancangnya terinpirasi dari disain mobil mewah ala Eropa. Nah dia bikin tuh kamar untuk dipasang dikebun agar anggota keluarga bisa nongkrong diluar rumah tanpa terganggu dengan yang lainnya. Disain kamar pod Harwyn memang bagus. Dengan warna, disain minmalis dan ruang pod dilengkapi dengan aliran listrik untuk peralatan dan lemari



Berita terkait
Disebut Sofa Sofista, untuk sofa ruang kecil dan terbatas. Sofa Sofista ini hanya memiliki satu bagian setelah disusun, nantinya bisa dikeluarkan 2 bangku dari bawah sofa.

Pembangkit listrik Ivanpah Solar Electric ada di gurun Mojave California. Mulai memproduksi listrik dengan cermin cahaya matahari dan mengarahkan sinarnya untuk memanaskan ke satu titik menara. Dari tower akan memanaskan air sampai 500 derajat C



Hotel Elqui Domos terletak di Chile terletak di Elqui. Dikelilingi pegunungan Andes, tapi tempat ini cadas abis buat pencinta foto. Karena tempat ini 300 hari penuh akan cerah tanpa ada langit di atasnya.

Insinyur Bruce Campbell dari Oregon membeli sebuah pesawat bekas Boeing 727. Lalu dibongkar menjadi rumah dengan luas 300 meter persegi. Rumah dengan disain studio ala kapal bekas ini memiliki lantai tranparan.

Disainer Andrew Maynard mendisain sebuah rumah tapi tidak merubah bagian depan rumah. Depan rumah tetap dipertahankan dengan gaya klasik, terlihat seperti rumah disebelah. Tapi di belakang dirubah ala rumah modern.

Ada yang suka mandi , setidaknya nongkrong di kamar mandi. Khususnya mereka dirumah yang memiliki bathtub, pasti menginginkan tempat mandi di rumah sebagai ruang santai sejenak. Bagaimana bila disentuh dengan disain dan teknologi.

Menginap paket hemat di negara yang mahal. Anda bisa tidur selama 9 jam lalu check out di pagi hari. Hanya itu saja, hotel untuk tidur dengan paket murah di Jepang. Rata rata tarif hotel kapsul paling murah, mulai dari 3000 Yen atau sekitar 400 ribu rupiah



Nomad Home perusahaan asal kanada membuat rumah konsep ala micro. Ukurannya hanya 9,2 meter persegi dapat dibangun dengan biaya murah untuk versi Kanada. Rumah kecil ini dilengkapi dengan dapur, kabel listrik, lantai laminating, rak penyimpan barang

Steve Sauer tinggal di kota Seattle dan dia disainer interio Boeing. Bagaimana dia merubah tempat seukuran kurang dari 60 meter persegi menjadi tempat tinggal. Disainnya diliput oleh Fair Company, yang ini disebut apartemen kecil tapi lengkap.

2 wanita asal Israel memanfaatkan bus bekas yang sudah rongksok menjadi rumah. Dibantu dengan temannya seorang disainer merancang ulang bagian dalam bus.Bus yang sudah menjadi sampah dirubah menjadi rumah mewah

Rumah atau kamar rancangan Zeta cukup di tumpuk sampai 3-4 lantai. Pengerjaan rumah dilakukan di pabrik mereka, setelah modul selesai baru dipasang ditempat konstruksi. Tepatnya apartemen kecil, satu kamar dibuat lengkap

Jaringan hotel terbesar di Inggris luncurkan layanan hotel budget Premier Inn. Menyediakan layanan check-in dari smartphone serta ruang kamar kurang 30 meter persegi saja. Apa yang canggih disana.

Sebuah grup disain Arch merubah sebuah bangunan bekas di kota Moskow menjadi hotel modular atau hotel kapsul. Bentuknya seperti kotak atau hotel kapsul, dan dilengkapi kamar untuk 1 atau 2 orang.

Hotel murah, kecil dan sangat kecil. Disebut hotel kapsul, cukup untuk istirahat dengan biaya murah. Hotel kapsul sudah ada di negara Jepang. Giliran China membuat hotel mini sejenis.




No popular articles found.
< /body>