Fotographer buat efek cahaya bola


Kategori : Digital | Date : 18 February 2014
Cameron Edser dan Michael Richard membuat efek foto dengan cahaya. Dari foto timelapse seperti ada cahaya berbentuk bola, tekniknya sederhana tapi alatnya itu lengkap. Mengunakan satu lampu led yang diputar dengan motor selama pengambilan foto. Ditambah motor untuk pengerak camera.

Dibawah ini teknik membuat cahaya ala Cammeron dan Michael.




Berita terkait
Fotographer Filippo Blengini mempublikasikan karya foto gunung Mont Blanc sebagai gunung tertinggi di Eropa. Tapi dia mengambil gambar sampai 365 Gigapixel, membuat fotonya mencapai resolusi paling besar di dunia.

Foto galaksi atau nebula biasanya hanya 2 dimensi. Yang ini terlihat seperti 3 dimensi, tapi gambar ini asli dan bukan dibuat oleh foto rekaan dari gambar artis. Tekniknya mengunakan foto miniatur seperti di camera atau disebut teknik Tilt Shift.



Astronomi Chat Powell mengambil foto ini, posisi galaksi Milky Way di Isle of Wight Inggris. Disana memiliki posisi sangat baik karena polusi cahaya sangat minim. Powerl mengatakan ke io9, dia mengunakan camera Canon 6D dengan 9 foto.

Game World of Warcraft sudah lama ada, setidaknya ada yang memainkan game sejak remaja. Bagaimana ketika dewasa, apakah masih mengingat game WoW, atau mengikuti karakter World of Warcraft ketika menikah.

Membuat video efek dengan plugin, 3D dan motion track mengunakan computer bisa mengunakan plugin dan efek dari computer. Salah satu demo dibuat oleh Red Giant pembuat plugin untuk Adobe After effect dengan modal satu camera. Tampilannya tidak kalah denagn video animasi film bioskop.

Tertarik belajar membuat foto produk dengan efek bisa beljar dari Von Wong. Target yang diambil bukan efek photoshop, tapi benar benar dari produk aslinya. Von Wong mempromosikan produk CamRanger untuk mempermudah melihat objek foto.




No popular articles found.