Kantor Sugoroku jadi kantor di Jepang dengan kontainer bisa di lepas pasang


Green | 5 April 2012

Arsitek Daiken Met  mendisain kantor untuk sementara dan bisa dipindah dari kontainer bekas menjadi sebuah kantor.

Membutuhkan beberapa kontainer bekas berukuran 20 meter dan rangka baja untuk menumpuk.  Seperti gambar dibawah ini, kantor Sugoroku terletak di Gifu Jepang. Kata si Arsitek, di kota besar sulit mendapatkan lahan atau menyewa kantor untuk sementara waktu. Kantor sementara ini bisa di sewa dari lahan kosong, bukan permanen tetapi hanya sementara saja.

Bangunan dibawah ini dibuat dengan 7 kontainer dan ditumpuk menjadi 3 tingkat, lengkap dengan ruang balkon diatas.


Berita terkait
Disain dapat dibuat seperti ruang kafe, hanya partisi pendek tetapi lebih rendah ketika seseorang berdiri. Jika karyawan memerlukan konsentrasi selama kerja atau yang lain lebih banyak melakukan pembicaraan. Tapi beberapa pekerjaan sebaiknya memberi tempat ruang tertutup agar konsentrasi pekerjaan lebih baik.

Disain kantor yang indah dan unik tidak di monopoli perusahaan IT. Beberapa perusahaan keuangan, bank dan jasa membuat kantor mereka menarik Maklum kebanyakan mengunakan arsitek yang berpengalaman



Sebuah gedung dengan panel solar cell, gedung Bullitt Center pintar baru dibuka di Seattle. Pembangunan gedung ini menjadi gedung paling hijau yang pernah dibuat.

Siemens merilis foto gambar baling baling raksasa untuk turbin angin. Disebut QuantumBlade B75 dengan panjang 75 meter.

Gabriela Calvo dan Marco Peralta ingin memiliki rumah impian. Tetapi mereka tidak mau terlibat hutang dengan membangun rumah mewah. Mereka tidak mau membeli rumah murah atau murahan. Apa salahnya membangun rumah dari kontainer bekas.

Bila di rancang bagus, hasilnya pasti bagus




No popular articles found.
< /body>