Motor Scooter BMW C650


Kategori : Stuff | Date : 1 April 2012

BMW memiliki produk motor bebek atau scooter. BMW C650 GT Scooter mengunakan mesin 647cc dengan tenaga 60HP. Sistem tranmisi CVT dengan teknologi Hyrid tubular steel dan aluminium.

Karena dibuat oleh BMW, tentu akan berbeda dibanding motor bebek biasa. Speedometer mengunakan kombinasi LCD dan analog speedmeter.


Berita terkait
Motor jadul dirubah menjadi motor baru. Bisa dimulai dengan dari disain motor klasik tahun 1968 Yamaha XS650. Bila dirubah oleh modder, jadilah motor Trive Yamaha XS650. Tentu saja disainnya sudah berubah.

Motor Ducati 899 Panigale mengantikan posisi model 848 super bike. Memiliki mesin L Twin Engine dengan daya 148 tenaga kuda dan putaran mesin mencapai 9.000 RPM.



Harley Davidson Breakout tampil di website Harley, motor Harley Davidson Breakout ditawarkan 17.899 dollar untuk harga awal. Motor gede dengan disain chopper, mesin Iconic silver Twin Cam 103, dan gigi 6 speed.

Pameran motor di Bangkok - Bangkok Motorbike Festival tidak seperti pameran kendaraan biasa. Disana tampil seperti produsen motor, aksesoris, dan custom motor. Pameran ditempatkan di CentralWorld dengan ukuran gedung utama 20 ribu meter persegi. Paling ramai adalah motor custom

Pabrik mobil Viper ternyata modern, dan bukan hanya pekerja wanita yang merakit kendaraan. Tetapi ibu ibu ikut terlibat merakit kendaraan ini. Pabriknya bersih, teknologi modern, nasib Viper kembali dihidupkan oleh Chrysler di Detroit.

Terinpirasi dari prototipe Vespa MP6 di era perang dunia ke II. Vespa 946 akan keluar dengan disain lama tapi teknologi modern.

Motor keren dari Ducati Diavel Strada 2013 . Memiliki rancangan tempat duduk ganda dengan penopang belakang bagi penumpang dibelakang. Satu lagi model Titanium untuk edisi terbatas.



Hammarhead Ninety-Two Motorcycle , sebuah rancangan motor builder tampil dengan gaya motor retro. Menurut pembuatnya, motor tersebut dibuat dalam 90 hari.

Satu lagi tidak ketinggalan Lamborghini Gallardo LP560-4 Gold Edition, hanya ada 10 mobil saja. Dari penampilannya sudah berbeda, dengan warna cat metalik warna emas. Tetapi urusan mesinnya sama, hanya kabinnya dibuat khusus dengan warna strip merah

Ducati Diavel Chromo MotorCycle, belum ada kabar berapa harga motor ini. Tampilan cat dengan warna hitam piano finish mengkilap. Kekuatan mesin 162hp dari mesin Testastretta 11, rem Brembo, 14 jari jari, roda 17 inch dan ban Pirelli Diablo Rosso II.

Inspirasi dari GrandPrix racer tahun 60 an. Dibuat oleh perusahaan asal Barcelona, memperbaharui disain motor tua Ossa Monocoque.

Motor listrik Ultra Motor A2B Excel. Mengunakan dual eletrik power inteligent.  Memiliki kekuatan motor 800W, jarak tempuh dengan baterai mencapai 45km, dan kecepatan maksium 45km perjam. Dilengkapi dengan disk brake dan spion.




No popular articles found.