Pesawat F18 Hornet terbang dari jalan tol


Stuff | 12 February 2014

Pesawat jet tempur terbang di atas jalan tol, sudah biasa. Pilot Korea Utara memiliki kemampuan harus berlatih mengunakan jalan bebas hambatan sebagai landasan. Di Finlandia dari video dibawah ini adalah video latihan pilot pesawat tempur. Mereka bisa mencoba take-off dari jalan raya.




Berita terkait
Amerika kabarnya akan membuat 2 pesawat kepresidenan. Pesawat tipe Boeing 747-8 atau tipe 200 tersebut masih dengan model yang identik. Kabarnya satu pesawat yang dibangun tahun 2013 tidak jadi dikirim ke perusahaan Transaero Rusia, dan mangkrak di gudang Boeing

Pesawat tempur F 16 disebut Fighting Falcon, tapi pilot lebih memilih nama Viper. Pesawat ini relatif murah tapi lincah dalam pertempuran. Keunikan pada bagian jendela  pilot bisa melihat seluruh sudut sampai 360 derajat. Digunakan di Suriah dengan taktik Wild Weasel



Pesawat pembom B2 Spirit adalah pesawat Stealh Bomber, menjadi pertahanan udara paling mahal milik Amerika. Tidak aktif terakhir tahun 2013, kembali melakukan serangan pada Januari 2017. Mengapa pesawat ini harus melakukan misi di Libia. Walau disana tidak ada yang membahayakan bagi serangan udara.

Saab mengembangkan teknologi tembok pelindung anti peluru. Walau ditembakan dalam jarak 1 meter, hanya bagian permukaan saja yang rontok, tapi tembok tidak akan jebol. Dengan kaliber besar, peluru yang ditembakan pada jarak 100 meter juga tidak mampu melewati tembok Saab

Pesawat F16 dari Turki mendarat sangat dekat dengan penonton yang berada di ujung landasan. Pesawat landing di acara Waddington Airshow. Asli bikin kaget penonton yang ada di ujung sana.

Nato dan Rusia memang sedang memanas. Beberapa foto dipublikasi ke media, menangkap 4 pesawat jet SU 27 Flanker yang mengawal Tupolev Tu 22 Backfire bomber. Ke 6 pesawat tersebut dicegat oleh 3 pesawat tempur Nato tipe Typhoon.

Apakah ada yang tertarik memiliki pesawat pembom tua Tupolev Tu 95MS Bomber. Pesawat jenis ini terbang tahun 1952 dan beroperasi di tahun 1956. Harganya lebih murah dari  mobil sport nomor wahid.



Satu foto ini diambil ketika 5 pesawat Hercules C-130 sedang antri di air base Yokota Jepang. Diambil oleh Senior Airman Cody H. Ramirez dan diposting ke Instagram

Ethiopian Airlines Boeing 767-300ER mengalami gangguan mesin dan mendarat di sebuah landasan. Masalah kedua untuk kembali terbang, landasan di Tanzania tersebut ternyata pendek sekali, hanya 1.5km hampir separuh standar minimum.




No popular articles found.
< /body>