Trojan Flappy Bird game


Security | 12 February 2014

Game Trojan Flappy Bird mulai disebar di layanan non Google Play dan iPhone. Game ini memang sukses dengan 50 juta kali di download. Setelah game dikeluarkan oleh pembuatnya, giliran versi copy disebar di internet. Yang ini berbahaya di sebar di beberapa situs Rusia dan Vietnam.

Semua versi game Flappy Bird datang dengan versi premium dan semuanya palsu. Tidak seperti game aslinya, game palsu ini meminta ijin untuk membaca SMS keluar masuki. Versi lain memblok layanan premium agar tidak terlihat digunakan dari smartphone. yang lainnya juga terhubung ke server tertentu serta mengambil data pribadi.

Yang lain juga muncul. Meminta bayaran dengan menampilkan pesan Pop di layar. Bila di close, aplikasi akan otomatis ditutup.

Mau main game Flappy Bird bisa dimainkan online di website www.oyuncuyuz.biz.tr/oyna/flappy-bird.html

Berita terkait
Satu trojan menyerang perangkat Android , disebut PowerOffHijack. Ketika smartphone di off, dan layar terlihat off sebenarnya tidak off. Smartphone tetap berjalan seperti biasa. Munculnya animasi smartphone sedang off, lalu Trojan mulai bekerja dengan hal yang tidak biasa.

Avast memperingatkan bila mencari aplikasi Night Vision Camera. Seperti tertulis Camara Vision Nocturna seakan membuat camera smartphone bisa melihat benda pada malam hari. Urusannya smartphone akan diserang program berbahaya.



Game Flappy Bird memang heboh. Tapi pengembang game Dong Nguyen menarik game buatannya dari toko online / play store. Game ini gratis dan diminati sejak Januari 2014. Mengapa Nguyen menarik game mereka dari pasar.




No popular articles found.
< /body>