Anjing terbesar di dunia Freddy Great Dane mungkin


Stuff | 10 February 2014

Namanya Freedy mungkin menjadi anjing terbesr di Inggris. Atau dapat dicalonkan sebagai anjing terbesar di dunia. Freedy adalah jenis anjing Great Dane, usianya baru 18 bulan. Pemiliknya tante Claira 38 tahun seorang pengemudi taksi di Inggris. Dan hanya bisa berjalan kalau disekitarnya tidak ada anjing lain. Memang anjingnya takut sama anjing lain

Bukan itu masalahnya. Si Freedy hanya jalan jalan 40 menit setiap hari keluar dari rumah. Kalau si Freedy ini mau ngejar anjing lain, yang punya nyerah untuk menghentikannya. Tingginya sekitar 7 feet 4 inch bila sedang berdiri, 2 meter plus. Walau ketika keciltidak terlalu kelihatan akan menjadi raksasa. Pesaingnya si Zeus yang sudah mencapai tinggi 44 inci. Tapi si Freedy masih muda, baru 18 bulan jadi bisa terus tumbuh. Maklum belanja makannya saja bikin garing, 120 dollar seminggu.







Berita terkait
Lil Miquela dengan 1,5 juta pengikut, siapa dia. Mengapa beberapa pengikutnya sendiri bertanya tentangfoto. Dari produk Chanel sampai Prada terlihat, tapi wajahnya yang membingungkan. Foto lain menampilkan dirinya dengan beberapa model, sampai musisi terkenal. Katanya penyanyi, apakah Lil ini nyata.

Bayangkan saja si pria ini hobi banget main sama si beruang Grizzly. Doug Seus memang pelatih beruang, binatang yang tingginya hampir 3 meter. Satu lagi Grizlly Man, biasa bermain dengan beruang 680kg



Anjing paling imut baru dibeli oleh Paris Hilton, harganya $13.000. Uang itu tidak ada artinya bagi selebritis dan anak terkaya dari pemilik hotel ini. Anak anjing Pomeranian yang diberi nama Mr Amazing memang kecil, mungkin terlihat tidak lucu dengan harga anjing ini.

Kafe untuk binatang pertama dibuka di Kanada. Awalnya mungkin dari Jepang ketika sebuah kafe membiarkan kucing ada di sekitar restoran. Ingin bermain dengan kucing, bisa mampir ke restoran.

Anjing Mastiff  asal Tibet dengan bulu sangat lebat menjadi anjing termahal di Dunia. Sekarang sudah mencapai $2 juta, menjadi peliharaan masyarakat kaya. 2 tahun seekor anjing Mastiff  yang dinamai Big Splash terjual $1.6 juta. Anjing asal China ini memang aneh menjadi peliharaan orang kaya.

Kebanyakan pelindung satwa liar menemukan hewan terluka dan di rehabilitasi lalu di lepas kembali ke alam liar. Tapi bisa dilihat  hewan ini, ketika si pemilik mengosok perutnya, layaknya seperti seekor anjing.

Dog  tentang sepeda dan anjing, si anjing begitu setia menunggu sang  pemilik sepeda sambil duduk. Si pemilik sepeda tidak perlu khawatir  sepedanya hilang bahkan tidak perlu di kunci




No popular articles found.
< /body>