Fotographer aviation Jessica Ambats spesial untuk foto pesawat


Kategori : Digital | Date : 31 January 2014
Jessica Ambats seorang pilot dan fotogapher pesawat. Terkadang dia perlu mengabadikan pesawat dalam jarak 20 meter dari dirinya. Pengalaman paling sulit untuk mengambil  foto 4 pesawat jet Citation milik swasta dan pesawat P51 Musteng dari perang dunia kedua.



Bisa dilihat aksi dari Jessica ketika bekerja, bisa menjadi sumber inspirasi.



Kegiatan foto udara menjadi salah satu pekerjaan. Tapi Jessica memiliki hobi lain dalam fotografi, salah satunya foto malam hari untuk mengabadikan galaksi Milky Way, foto landscape dan lainnya. Beberapa foto Jessica bisa dilihat via Pinterest



Berita terkait
www.jessicaambats.com
Foto pesawat jet tempur Super Hornet F18 NAVY melintas tepat di depan bulan. Neiss juga mendapatkan candaan, ah ini fotoshop lagi. Dia berhasil mengabadikan pesawat yang sedang melintas begitu cepat dan tepat diabadikan di depan bulan. HItungan untuk menekan tombol camera hanya membutuhkan waktu sepersekian detik, bila terlambat maka lenyap momen yang satu ini.

Seperti apa langit diatas kita, bila tidak ada cahaya. Di update video dari IDA. Pulau di Selandia baru menjadi pulau pertama yang ditunjuk sebagai tempat perlindungan dari langit gelap. Great Barrier Island (Aotea) 90km dari kota Auckland.



Dani Caxete membuat foto stasiun ruang angkasa tepat di depan matahari, bahkan berada di tengah bintik matahari. Di dokumentasikan lengkap, dari perhitungan, perjalanan di kendaraan, menyiapkan teleskop dan camera, Boom, foto ISS melintas berhasil di dapat.

Satu foto bulan ini mungkin belum pernah kita lihat. Dibuat oleh fotographer atau lebih tepatnya astrofotografer dari Polandia Bartosz Wojczynski. Dia membuat foto bulan dengan gabungan 32 ribu foto terpisah, dengan peralatan 3500 dollar

Setiap anak anak mungkin bermimpi ingin terbang. Entah di pengaruh oleh cerita, film , seakan ada sesuatu yang menarik tentang terbang. Sejak kecil William (Wil) Lawrence memiliki mimpi ingin terbang.

Banyak pencinta seni atau mereka yang suka membuat foto pribadi, lalu memberikan fotonya ke internet. Hati hati foto pribadi, atau foto komersil, nasibnya sama. Bila foto sudah dipajang di media sosial maka semua menjadi milik publik atau dapat dilihat oleh umum. Dan bisa saja digunakan untuk hal lain.

Dia yang membuat foto untuk pesawat pesawat Lockheed Martin. Karena foto pesawatnya adalah F 35 terbaru dan pesawat paling canggih di dunia. Liz salah satu dari 10 fotographer yang bekerja sebagai fotographer udara Lockheed.



Fotographer dari Uzbekistan, Ravshaniya suka sekali membuat efek foto seperti melayang. Foto dengan gabungan Photoshop karya fotographer ini sanngat halus dan menarik.

Foto Selfie memang lagi top. Bisa sendiri dengan latar belakang yang menarik, atau bersama beberapa teman. Tapi yang ini, si pilot bersama sebuah misil yang sedang diluncurkan.

Yuri Arcurs ingin mengabadikan pesawat tempur yang terbang dengan kecepatan 750km. Tapi targetnya membuat si pilot pesawat harus terlihat di foto. Tidak mudah membekukan pesawat yang sedang terbang.

Lebrigand mengunakan camera Canon 500D DSLR dan sebuah teleskop astronomi.  Lebrigand membuat beberapa foto ketika pesawat sedang melintas di depan matahari atau bulan.  Lokasi pengambilan berada di pinggir kota paris.

Wolfe Air sebuah perusahaan untuk merekam video di dunia penerbangan, film biaya rendah, militer sampai iklan komersil jet pribadi. Sebagian orang mungkin sulit membayangkan, bagaimana membuat video di udara. Wolfe Air inilah yang menangani bidang tersebut.




No popular articles found.