Mobil Tesla S P85 vs Chevrolet Corvette C7 Z51 yang lebih cepat


Stuff | 30 January 2014

Siapa bilang mobil listrik berjalan lambat. Tesla mampu menandingi mobil sport Chevrolet Corvette. Tidak menang dan tidak kalah, keduanya sama cepat. Test pertama dimenangkan oleh Tesla, test kedua dimenangkan Cheverolet. Selisih waktu hanya 0,0xxx detik.


Berita terkait
Produsen mobil listrik Rimac Automobili Concept One. Pernah menampilkan mobil listrik 1224 HP. Di pameran Geneva Motor Show, Rimac menampilkan sebuah kendaraan baru Rimac C2. Dengan daya 1914HP hanya butuh 1,85 detik 100km perjam

McLaren F1 adalah mobil legendaris. Memiliki mesin 12 silinder BMW S70, di produksi tahun 1992-1998. Hanya 106 unit mobil saja yang diproduksi. McLaren F1 mampu menandingi kemampuan Bugatti Veyron



Ide menarik dengan terbang murah untuk melewati kemacetan, tapi mengapa tidak mengunakan sepeda. Sepeda adalah cara terbaik untuk menembus kemacetan jalan di kota. Dengan bersepeda disana, jalur sepeda diberikan di arah kanan jalan, kadang lebih cepat dari mobil disekitar anda.

Mobil Nissan Juke GT-R ini sudah di oprek ala mobil rally. Dirancang oleh modder Rusia engineering Shpilli Villi. Mesin aslinya memiliki kekuatan 800HP, tapi ditambah lagi 200HP dengan nitro.




No popular articles found.