Makan gratis di VIP lounge airport hampir setahun ala Kwong


Stuff | 29 January 2014

Kwong Wah Yit Poh memang jenius, dia makan di VIP lounge dari sebuah penerbangan selama hampir setahun gratis. menguhakan tiket First Class dari China Eastern Airlines. Dia makan di airport Xian di Shaanxi selama 300 hari. Padahal dia tidak pernah terbang dengan tiketnya.

Dia tidak meng-hacking sistem tiket perusahaan penerbangan, dia tidak menipu, hanya melakukan penjadwalan ulang penerbangannya. Gayanya sama seperti kalangan bisnis atau wisatawan yang kaya. Tapi setelah makan di lounge VIP, dia kembali ke rumah dan menjadwal ulang tiket untuk keberangkatan esok hari. Besok siang dia kembali nongkrong di VIP lounge dan makan, begitu seterusnya. Karyawan di restoran mulai curiga dengan si Kwong yang muncul setiap hari. Tapi tidak bisa menegur dirinya, astaga ini penumpang First Class.

Dalam satu tahun dia menjadwal ulang 300x tiketnya di tahun yang sama. Kwong tahu benar celah yang bisa dimanfaatkan. Aksinya baru ketahuan setelah pihak China Eastern menyelidiki tingkah lakunya karena terlalu banyak membatalkan jadwal penerbangan. Akhirnya dia membatalkan tiket yang sudah dipesan dan mendapatkan dana penuh.



Berita terkait
MicroSD palsu 1TB dan 2TB, tidak peduli merek apa. Dari Sandisk, Samsung, Huawei juga dipalsu. 1TB microSD $300 paling murah, dijual $3 di Indonesia. MicroSD 4GB dan 8GB dirubah menjadi 64GB, 128GB, 256GB, 512GB. Kabar baik dan kabar buruk bagi penguna gadget. Chip di dalam memory card sebenarnya bisa di rubah dari program. Memeriksa memory card dengan software khusus.

Singapore Airlines menampilkan layanan First Class mereka. Kali ini tempat duduk di First Class dirancang oleh BMW Grup DesignworksUSA. Satu lagi Suites Class dari Airbus 380 seperti apa layanan yang satu ini seharga 18 ribu dollar



Ingin membuat usaha cafe atau restoran kecil. Jangan mengunakan modal besar untuk dekorasi ruang cafe. Bisa belajar dari disainer  Studio Eight Twentythree oleh Samir Raut dan Ait mayekar. Keduanya merancang sebuah cafe di Mumbai India dengan sederhana.

Kayu bakar, masih digunakan di negara sub tropis atau daerah bersalju. Kayu bakar digunakan untuk pemanas darurat. Bila cuaca buruk bisa saja aliran listrik mati atau aliran gas terhenti. Mesin Hahn HFP160 dirancang khusus membuat kayu bakar.

2 rute terpanjang penerbangan ditutup. Tahun depan 2 rute terpanjang dipegang oleh Qantas dan Delta Airlines sejauh 13 ribu km. Singapore Airlines yang memengang jarak terjauh resmi ditutup

Jakarta ke Bandung bukan penerbangan paling singkat. Masih ada lagi jarak penerbangan paling pendek, ada di Skotlandia. Logan Air melayani penerbangan antara 2 pulai dari pulau Westray ke Papa Westray, tapi keduanya memiliki batas air laut.

Bulan lalu dari 22 ribu penerbangan dari bandara Beijing Capital hanya 18% yang tepat waktu. Tidak satupun bandara di China mampu menjadwalkan 50% penerbangan pada waktu yang ditentukan. Gilanya penumpang disana bisa ngamuk tidak karuan.



Terbang dari Los Angeles ke Frankfurt jerman. Mengunakan layanan pesawat Lufthansa di First Class dengan pesawat Boeing 747-8i. Satu tempat duduk memiliki ranjang 2 meter, termasuk power untuk laptop, layanan hiburan. Untuk makanan jangan ditanya lagi.

Ada beberapa rute penerbangan yang tidak biasa dan tiketnya sangat mahal. Ada yang mahal karena duduk di First Class, ada lagi penerbangan untuk 3 hari. Tapi ditawarkan oleh perusahaan penerbangan.




No popular articles found.