Video perlombaan ping pong paling lucu dan menghibur


Stuff | 29 January 2014

2 profesional atlit ping pong dari Belgia Jean Michel Saive dan Chuang Chih Yuan dari Taiwan memperlihatkan permainan ping pong paling menghibur. Awalnya saja serius lama lama membuat penonton dan reporter tertawa.



Perlombaan ping pong di Kaohsiung ini memang lucu, awalnya si Jean sudah bikin lawakan. Lama lama si Chuang ikut bikin acara jadi lucu. Keduanya memang jago sampai bola dikejar keluar arena. Di menit ke 5 bukan serius berlomba malah keduanya kompak menghibur penonton ala lawakan. Sampai di menit ke 7 mulai mengila mengeser meja, dan wasit pengawas cuma senyum sambil tiarap di belakang meja score. Di menit ke 11 makin parah, bukan satu bola tapi main 2 bola.

Astaga dua atlit ini akhirnya benar benar kacau plus kompak. Sayangnya hanya direkam selama 14 menit. 



Pertandingan di menangkan atlit Taiwan Chuan. tapi Chuang akhirnya kalah Jun Hizutani di final. Mungkin si Saive sudah tahu akan di sikat habis oleh lawan mainnya. Dari pada pulang sedih kan lebih seru menghibur orang penonton. Minimal namanya akan di kenang di Taiwan sebagai atlit ping pong paling kocak

Berita terkait
Pria Jepang ini sedang asik streaming dan nyaris kehilangan tempat tinggalnya. Gayanya asik, sambil merokok dan memainkan korek api di kamarnya. Ceritanya jadi panjang, nyaris membukar rumah. 3 hari yang nonton ngakak sampai 5,2 juta view

Video ini kumpulan dari rekaman media televisi ketika meliput. Ada saja yang lucu di belakang mereka.Disebut News Blooper edisi Mei 2014. Dari report yang nyemplung ke lumpur, sampai cameramen ngakak terpingkal pingkal padahal sedang Onair.



Satu lagi video diambil ketika petugas kepolisian An Eau Claire dari kepolisian Wisconsin. Dia menghentikan lalulintas sesaat agar rombongan induk bebek dan anak anaknya bisa menyeberang dengan selamat.

Pernah menonton video Sialnya Salesman memberikan test drive ke pembalap Jeff. Video yang dibuat dikomentari oleh seorang jurnalis, katanya Palsu tuh. Giliran Jeff Gordon membuktikan, dia jemput si wartawan tersebut dan di ajak ngebut sampai minta turun.

Arnold Schwarzenegger iseng ngerjain orang sedang nge gym. Agar tidak dikenali, dia menyamar dengan kumis. Timnya mulai menyiapkan peralatan dan om Arnold disuruh menjadi penjaga counter. Ada fotonya tapi tidak ada yang kenal dia.

Satu pasukan sedang menembak mortal fosfor atau dikenal dengan WP. Mortir ini digunakan pada perang Vietnam, digunakan untuk senjata pembakar. Bila mortal jatuh di depan anda yang hanya 3 meter. Apa yang anda lakukan.

Apa yang dilakukan 2 fotographer Larry Chen dan Joe Ayala. Pesawat mereka delay di airport Dallas Fort, akhirnya harus tinggal di airport. Menurut pihak bandara, ini kreatif dan lucu kami tidak melarang.



Sendirian di rumah sudah buruk. Apalagi harus berpergian, bagaimana kalau sempat di kerjain oleh tim Nivea. Ketika sedang duduk di airport, lalu melihat wajah anda muncul di koran seorang penumpang di depan anda. Bahkan masuk siaran televisi, lagi lagi wajah anda terpampang.




No popular articles found.