NSA mata matai penguna internet dengan aplikasi game


Security | 29 January 2014

Pasti mendengar kabar badan NSA yang memata matai telepon dan internet. Ada kabar baru NSA juga memata matai dari aplikasi. Aplikasi yang ditanamkan pintu belakang adalah aplikasi game Angry Bird.

Rovio pembuat game sendiri bingung mengapa aplikasi mereka dipilih, karena pengunanya hanya anak anak dibawah 13 tahun.  Selain aplikasi Angry Birds ada 2 lainnya yaitu Movies Flixster untuk menyadap media sosial dan Doodle Jump.

NSA juga memata matai isi foto yang di capture dari software iPhone untuk mendapatkan data lokasi foto, Flickr  atau Photobucket sampai Mobile Facebook Apps Uploads. Termasuk foto dengan Exit metadata yang berisi data dari perangkat seperti kapan foto diambil sampai data raw XML.Data lain yang disadap seperti jaringan network, website yang sering dikunjungi, Buddy List, dokumen yang di download dan lainnya.

Aplikasi Angry Birds misalnya ditugaskan engambil data model smartphone yang dipakai, nomor ID, versi software, OS yang dipakai dan data pribadi.

Melihat gaya intelijen NSA memang bikin pusing. Mau ngapain sih sampai aplikasi game dimasukan malware untuk penyadapan

Berita terkait
Perusahaan Kaspersky dituduh memata-matai computer milik kontraktor Amerika. Untuk mencuri data yang dianggap penting dengan scanner antivirus. Kaspersky membuat bantahan bila malware masuk karena antivirus dinonaktifkan oleh staf NSA

Rilana Hamer di Belanda baru memiliki camera IP Cam untuk mengawasi rumahnya. Tidak lama suara muncul di camera, seperti ada yang memata-matai dirinya. Tidak hanya sekali sampai dia sempat merekam kejadian aneh tersebut.



Film kegiatan mata-mata Snowden mengatakan NSA memiliki semua data backdoor dari peralatan digital. Cerita Snowden akan dibuat sebagai film. Setelah dia menjadi bagian NSA, sebagai badan penyadapan Amerika. Seperti apa canggihnya, sampai setiap orang yang memiliki hubungan dengan teknologi digital dapat diketahui.

Kepolisian Pennsylvania sudah dikonfirmasi, bahwa Microsoft melakukan langkah pencegahan terkait gambar ilegal tersebut. Jangan lupa hak pengelola situs sudah memberikan informasi bahwa mereka akan melakukan scanninng secara otomatis setiap gambar yang disimpan di storage mereka.

Dari konten Wifi Hacker Ultimate, Facebook Hack, Bluetooth Hacker Ultimate, WWW Hacker Pro 2, Increase Internet, Phone Hacker. Atau aplikasi porno dari Gay Sex Pron, Hard Sex Latina atau Hard Sex Collection. Menjanjikan meningkatkan internet untuk smartphone, malah bobol biaya internet.




No popular articles found.