Video lucu Rusia mengisi bensin tapi selang tidak sampai


Stuff | 28 January 2014

Ada saja video dari Rusia, pengemudi ini berhenti terlalu jauh dari selang pengisian bahan bakar. Apa yang anda perkirakan

Dia mendorong mobilnya agar lebih dekat dengan selang bensin. atau dia memundurkan kendaraannya.



Jangan lewat setelah 20 detik pertama, itulah kunci jawabannya.


Berita terkait
Vanilla Chamu seorang gadis asal Jepang menghabiskan 100 ribu dollar untuk operasi plastik. Wajah dan tubuhnya dirombak habis untuk 30 operasi. Zhu berusia 59 tahun, sampai polisi tidak mengenal wajah aslinya. Menghabiskan uang 3,7 juta dollar

Pernah menonton video Sialnya Salesman memberikan test drive ke pembalap Jeff. Video yang dibuat dikomentari oleh seorang jurnalis, katanya Palsu tuh. Giliran Jeff Gordon membuktikan, dia jemput si wartawan tersebut dan di ajak ngebut sampai minta turun.



Pesepeda Cody memang ahli, dia mengunakan teknik Stair Pump Hop. Salah satu halangan dalam perlombaan sepeda terdapat halangan tangga yang harus dilewati peserta balap.

Dari BBC via Top Gear memberikan pelajaran bila kereta datang dan mobil anda masih di tengah lintasan kereta api. Apa yang terjadi, mungkin tidak ada yang melihat apa yang akan terjadi pada kendaraan anda.

Ini remote control helikopter terbesar yang pernah dibuat. Ukurannya sebesar motor, mengunakan power baterai 11kW.

Satu pasukan sedang menembak mortal fosfor atau dikenal dengan WP. Mortir ini digunakan pada perang Vietnam, digunakan untuk senjata pembakar. Bila mortal jatuh di depan anda yang hanya 3 meter. Apa yang anda lakukan.

Seorang karyawan pengisian bahan bakar selamat setelah ditembak oleh perampok. Dia mengantongi smartphone HTC EVO 3D di kantong atas baju kerjanya.



Satu video entah dari Taiwan memperlihatkan sebuah batu jatuh ketika sedang hujan. Nyaris menghantam sebuah kendaraan yang sedang berjalan di jalan raya.

Hati hati kalau jalan jalan di Rusia. Terkadang membawa camera besar dengan lensa bagus untuk mengabadikan pemandangan selama perjalanan. Tapi hati hati bila camera sudah di incar oleh copet di Rusia. Mereka tidak hanya mengincar dompet atau isi di tas.

Video yang sudah ditonton sebanyak 1,7 juta kali memiliki judul How To Fool Traffic Jam - The Russian Style. Di awal film hanya terlihat kemacetan jalan. Nah si pembuatnya hanya memberikan tanda tunggu sampai di 25 detik.

Tidak perlu dijelaskan dengan video dibawah ini. Ketika pengendara motor menerobos lampu merah, dan ditabrak mobil. Beruntung si pengendara terjungkal diatas mobil sampai mobil berhenti.

Polisi Moskow sedang melakukan pemeriksaan atas laporan ambulan yang memiliki interior mewah di dalamnya. Ambulan tersebut dilengkapi serine dan disewakan bagi penumpang VIP. Harga sewa perjam $200. Kenapa harus ambulan dijadikan taksi.




No popular articles found.
< /body>