Stuff | 28 January 2014

Motor Thrive Yamaha XS650 modifikasi motor tua


Motor jadul dirubah menjadi motor baru. Bisa dimulai dengan dari disain motor klasik tahun 1968 Yamaha XS650. Bila dirubah oleh modder, jadilah motor Trive Yamaha XS650. Tentu saja disainnya sudah berubah dari motor tua menjadi motor modern. CC motor ini lumayan besar, diatas 600cc dengan 4 silinder dan 2 valve masing masing.

Trive mampu membongkar motor dengan mesin cc besar ini dari gambar dibawah ini menjadi motor berwarna hitam dibawahnya.



Warna motor jadul dirubah dengan skema warna spartan dari kombinasi hitam, abu abu, sedikit bling bling dengan mesin dibiarkan tetap asli dan wrna coklat. Sayangnya tidak dibuat boncengan dibelakang, alias hanya untuk tempat duduk si pemiliknya saja.

Spesifikasi motor asli Yamaha XS650 dibuat pada tahun 1976 mengunakan pendingin udara dengan mesin 653cc, 4 stroke, paralel twin silinder, SOHC 2 valve, kecepatan 5 speed, berat aslinya 215kg, tangki 15 liter. Kecepatan mencapai 180km perjam.


Artikel Lain

Honda Cub adalah seri motor bebek legendaris sejak tahun 1958. Honda akan membuat kembali motor bebek Honda Cub dengan mesin 50cc. Honda Super Cub ini asli motor klasik yang dibuat ulang kecuali sistem mesin dengan model 2018. Honda Super Cub C125 2019 tampil gaya retro dengan 4 transmisi, lampu LED dan velg baru

Ide menarik dari modifikasi Huge Moto. Menawarkan kit untuk merubah tampilan motor Honda CBR 1000 RR tanpa perlu di modifikasi. Tinggal di tempel sana sini dengan baut kabel dan sedikit keahlian pemiliknya.<



Mobil offroad Toyota Land Cruiser FJ4 sudah ada di pasaran sejak tahun 1978. Walau masuk kendaraan lawas, masih ada di Indonesia. Khususnya kendaraan angkutan di Bromo. Tapi yang satu ini Toyota Land Cruiser FJ4 masih sangat mulus bahkan terlihat baru.

Motor Harley cc besar sering dimodifikasi untuk tampil menarik. Disain motor rancangan modder luar negeri mampu merubah tampilan motor lebih keren dibanding disain aslinya.

Agak susah membayangkan sebuah motor dengan kekuatan diatas motor balap MotoGP kelas superbike dengan kekuatan 270HP. Kawasaki Ninja H2R memiliki tenaga 300HP dan legal dipakai di jalan umum.

Honda CB300F edisi 2015 adalah versi update dari Honda CB250F. CC lebih besar dengan mesin yang hemat. Motor Honda CB300F hanya membutuhkan 1 liter untuk 30 km, tepatnya 71mil pergalon bahan bakar

Modder Deus memodifikasi motor Yamaha SR400. Mereka menamai Deus Grievous Angel. Motor dibuat minimalis, isi perut dibuat terbuka dengan perubahan shock belakang.



Toyota memperkenalkan mesin sangat efisien dengan Atkinson Cycle. Mesin dibuat dengan 3 silinder, kapasitas 1 liter dan satu mesin lebih besar 1.3 liter. Mesin paling kecil dengan 1 liter ini sangat hemat bahan bakar. Mampu menempuh 125km untuk 3,7 liter bahan bakar.

Bagian dari perayaan 90 tahun kendaraan bermotor dan mengenan disain BMW R 90 S. Motor BMW Concept ditampilkan dengan model klasik dan modern.



Youtube Obengplus

Trend
No popular articles found.