Jam Van Cleef menunjukan posisi 5 planet


Product | 28 January 2014

Jam Van Cleef & Arpel membuat tampilan jam dengan ukuran 44m seperti planetarium. Jam tangan ini menunjukan rotasi dari 5 planet, Merkurius, Venus, Bumi, Mars, Jupiter dan Saturnus serta ditambah sebuah komet. Intinya sendiri adalah Matahari.

Berbeda dengan putaran arah jarum jam, biasanya hanya berputar 2 kali untuk jarum pendek, dan 60 menit untuk jarum panjang. Kerakan ke 6 petunjuk di jarum jam berputar jauh lebih lama. Khususnya yang menunjukan planet Saturnus, mungkin hanya 3 kali saja selama hidup anda untuk dapat melihat putaran planet ini.

Setiap planet diwakili batu mulia, dan jam menunjukan putaran masing masing planet. Misalnya Merkurius akan berputar selama 88 hari. dan Venus 224 hari. Yang paling lama adalah posisi Saturnus karena baru memutari Matahari selama 29 tahun untuk satu putaran.



Jam Van Cleef & Arpel memang indah, begitu bertanya harganya anda akan mundur dan pergi begitu saja. Jam ini dijual $245.000.


Berita terkait
Jam tangan model jadul atau jam tangan klasik kembali ditampilkan oleh Casio. Model Casio G-Shock GMW-B5000TB di seri G-Shock 5000 ini mengunakan disain mirip seperti generasi puluhan tahun lalu. Tetapi model barunya mengunakan bahan titanium yang kuat. Dari bagian case, tombol, gelang jam. Membuat berat jam hanya 110g saja

Lenovo EGO HX07 disain digital smartwatch, layar jam monochrome seperti jam Casio jadul. Tapi seperti disain jam yang mencatat kesehatan anda. Pengisian baterai cukup baik, 20 jam sebelum di isi ulang. Mencatat aktivitas detak jantung, dan laporan waktu tidur. Lenovo EGO dirancang tahan air sampai kedalaman 50 meter



Pembuat jam Omron BP8000-M HeartGuide. Salah satu teknologi mengukura tensi darah, mengunakan  tekanan ocscillometrik, dimana sebuah sensor yang mirip seperti alat mengukur tekanan darah doktor. Jam dapat melacak aktivitas langkah, kualitas tidur dan kalori yang dibakar pada tubuh. Sistem software nantinya yang menghitung kondisi kesehatan seseorang.

LG KizOn sebuah jam tangan untuk anak anak dapat terhubung ke aplikasi Android. Cocok bagi papa mama yang suka kehilangan anaknya bermain, sehingga bisa di monitor.

Yang baru dari TomTom Runner Cardio GPS Watch. Alat jam tangan dengan GPS dan sensor denyut nadi. Ketika seseorang ingin memeriksa berapa denyut nadi. Tinggal diaktifkan jam tangan dan berolahraga. Teknik bekerja sensor seperti aplikasi Heart Monitor

Satu model jam tangan buatan Rolex kembali dikeluarkan tetapi mengikuti model jam tangan jaman dulu pada era 1965. Rolex Milgauss Z Blue berbeda dengan disain lama, mengunakan pelindung magnetik.

Harga jam tangan Breva Genie 01 setara 1 mobil. Hanya dibuat 405 buah, mirip jam dengan karya seni yang unik. Memiliki fitur pengukur cuaca, ketinggian dan memperkirakan cuaca, tetapi dengan teknologi mekanik. Seperti apa jam tangan Breva Genie 01



Jam tangan Seiko Astron baru dipasarkan bulan September 2012, tetapi fitur GPSnya bukan untuk tracking. Hanya waktu pada jam dicocokan melalui waktu dari satelit GPS.




No popular articles found.
< /body>