Powerbank Limefuel 24Ah seperti reaktor nuklir di kantong


Kategori : Product | Date : 24 January 2014
Limefuel memiliki powerbank baterai backup dengan kapasitas 24.000mAh.  Gile boo, bila sehari saja smartphone dengan kapasitas baterai 1000mAh, bisa di charger 24x. Menjadi Powerbank kapasitas besar tapi ukuran yang kecil.

Tentu itu teorinya. Tapi baterai backup ini menarik, bayangkan 24.000mAh kalau sudah kosong. Bagaiman mengisi baterai tersebut. Seandanya di charge dari computer , mungkin 2 hari baru penuh. Harga Limefuel hanya $150. Katanya sih pakai adapter dari paket yang diberikan bisa di charge semalaman, maklum alat chargernya 2A.

Ukuran Limefuel 6.1 x 3.1 x 0.9, berat powerbank Limefuel 24.000mAh lewat dari setengah kg. Umur pemakaian antara 500kali pengisian, memiliki pelindung anti eplosion, anti overcurrent, anti discharge , anti short dan pastinya anti blep di smartphone. Hanya menyediakan 1 input dan 2 output power USB. Satu memiliki output 2.4A dan satu lagi 4.2A.

Kapasitas Powerbank sebesar ini sepertinya lebih cocok untuk perjalanan, atau camping. Bisa ngecharge semua peralatan, dari smartphone sampai tablet atau camera action cam.

Model lain dengan kapasitas lebih kecil, Limeade Blast L130X 13Ah, Limeade Blast L156X 15.6Ah, Limeade Blast L180X 18Ah.



www.limefuel.com
Cara kerja UPS Square Wave berbeda dengan power backup atau UPS Sine wave. Power Square Wave menerima power listrik tetapi terpisah. Aliran listrik terhubung langsung ke perangkat elektronik, seperti computer, peralatan listrik lain yang membutuhkan pengamanan power ketika listrirk padam.

Powerbank ZeroLemon Solar Juice sebagai perangkat pengisi baterai, dan dilengkapi lempeng solar cell untuk mengisi baterai sendiri. Keunikan disain ZeroLemon Solar Juice yang tahan air dan tahan gunjang. Tidak masalah bila dibawa di tas ransel.

PowerBank atau baterai backup Zero Lemon memiliki kapasitas 20.000mAh. Keunikan power bank ini ada di bagian atas, terdapat solar cell untuk mengisi baterai 8 jam dari cahaya matahari 50% kapasitas baterai terisi



Baterai Powerbank Sanwa 700-BTL017BK memiliki kapasitas 23000mAh. Powerbank dapat mengisi notebook, smartphone dan tablet. Untuk notebook, powerbank memberikan arus DC dari 20, 19, 16, 12 dan 9V DC

Powerbank LithiumCard, ukurannya kecil tapi kekuatan baterai 2.000mAh. Memiliki port USB dan Apple Lighting. Pengisian smartphone mencapai 1% untuk satu menit. Ukurannya yang menarik seperti ukuran kartu kredit.

Moto Power Pack Micro adalah powerbank ukuran kecil. Memiliki kekuatan 1500mAh, bahkan memiliki pengait untuk gantungan kunci.

Untuk harga baterai Samsung relatif agak mahal, tapi banyak disediakan oleh produsen lain. Seperti baterai Lumsing untuk produk smartphone Samsung dijual cukup murah.



Thermaltake keluarkan powerbank model Thermaltake P-Mega. Memiliki kekuatan baterai 41.600mAh dan baterai buatan LG. Bentuknya tidak seperti powerbank biasa, tapi berbentuk kubus. Beratnya hampir 1kg, tentu jangan berharap membawa baterai ini ditas anda.

Baterai Powerbank Sherpa 100 Recharger V2 ini memiliki fitur tambahan. Kapasitas baterai 98Wh, ukuran yang kompak dengan baterai. Memiliki output DC USB, notebook port dan perangkat gadget. Powerbank ini dapat dihubungkan dengan solar cell dan dipasang modular output listrik

Pabrikan Cobra akan mengeluarkan powerbank dengan panel surya mini. Ditempatkan dibelakang baterai pack. Ada 2 model CPP 100 dan CPP 300. Salah satunya memiliki panel surya, model kedua memiliki indikator baterai.

Baterai backup untuk smartphone dan perangkat gadget PowerPak Ultra (NT140R-O) memimliki kapasitas 14000mmAh. Mampu mengisi smartphone dan tablet. Untuk smartphone dapat mengisi 6x, daya output 2.1A dan 1A dari 2 port USB.

PNY keluarkan power bank baru atau cadangan baterai backup model Sporty. PNY Power 52S, PNY Power 7800S dan PNY Power 10400S.

Anker Astro2 memiliki kapasitas 9000mAh dengan dua output charger. Dapat mengisi power untuk smartphone Android dan iPhone.



Logitec LPA-LA2-2610 sebuah power bank dengan kapasitas 2600mAh. Cukup untuk mengisi iPhone5 sebanyak 1 kali. Bentuknya praktis, seperti USB Flash Drive.

Sherpa 50 atau baterai powerbank ini memiliki kapasitas besar. Dapat memberikan power sampai ke notebook. Mengisi 7x smartphone, menyalakan lampu 16 jam, 3x charger untuk e-reader, 2x  charger untuk tablet dan 1x charger untuk notebok.

Powertraveller mampu memberikan power baterai seharian untuk notebook standar. Powertraveller model Silverback-Gorilla ini memiliki cadangan baterai lithium 60.000mAh. Disebut juga sebagai power UPS mini

Baterai backup atau power bank buatan Digital Treasure ini agak berat. Model PowerFlask memiliki baterai backup sampai 13.000mAh. Mampu mengisi 2 atau 3 perangkat bersamaan. Disediakan konektor USB port, 30 pin untuk perangkat Apple dan USB ke dual micro USB.


No popular articles found.