Bug Bounty temukan bug di Google anda dapat hadiah


Kategori : News | Date : 19 October 2017
Google Chrome Bug Bounty
Januari 2014. Bisa membobol OS Chromebook atau mencari bug di OS tersebut, anda dapat hadiah.

Ini menantang bagi mereka yang ahli di bidang OS computer. Google akan memberikan hdiah berupa uang sangat besar untuk mencari kelemahan OS mereka,.

Total hadiah yang disediakan untuk mereka yang berhasil menembus OS Chromebook sudah tersedia dengan angka fantastik $2,7 juta. Google mengatakan sistem keamanan OS mereka sangat penting. Dan Google mencari orang berbakat untuk mencari kelemahan OS Chromebook agar bisa diperbaiki kembali. Kontes seperti Pwnium membantu penemuan bug sehingga penguna Chromebook lebih aman.

Tahun ini akan tersedia Chromebook berbasis ARM , HP Chromebook 11 ( WiFi ) , atau Acer C720 Chromebook ( 2GB WiFi ) yang disertakan.

Total hadiah
$110.000 untuk mereka yang bisa membuka mode Guest atau Log-in
$150.000 untuk mencari kelemahan lain.

Mengapa hadiah yang diberikan memberikan angka $ 2.718.280. Entahlah, seperti biasa Google selalu membuka lamaran pekerjaan dengan matematika, sekaligus memberikan teka teki, pesan apa yang disampaikan.

Informasi lebih lanjut via blog.chromium.org


Google Play Security Reward
Oktober 2017. Google kembali menawarkan kepada mereka yang bisa membobol Google Play. Kali ini khusus untuk Google Play Security Reward, untuk Alibaba, Dropbox, Duolingo, Headspace, Line, Mail.Ru, Snapchat dan Tinder.



Setiap kelemahan dari aplikasi harus dikirim ke Google. Dan Google akan menganalisa apakah penemu bug memang layak mendapatkan hadiah.
Nah hadiahnya ini lumayan, $1000 untuk satu masalah bug.

Informasi lebih lanjut dapat dilihat di halaman

+ Hackerone.com/googleplay

WhiteHat Hacker adalah julukan dari Bug Bounty. Sekarang perusahaan software memberikan hadiah sangat besar bagi penemu Bug. Android akan memberi hadiah ratusan ribu dollar.

Department of Defense (DoD), departemen pertahanan Amerika memberikan hadian 150 ribu dollar bagi penemu bug aplikasi ke beberapa website DOD. Program ini adalah program pertama kali yang ditawarkan DoD dari pemerintah untuk para hacker membantu sistem kelemahan mereka.

Upaya ini untuk menarik para ahli computer dan kalangan peretas menemukan bug atau kelemahan di OS tersebut. Yu Yang seorang peneliti baru saja mendapatkan $100.00 dari Microsoft


No popular articles found.