Aplikasi Find My iPhone dapat menemukan 2 pencuri


Security | 24 January 2014

Ini salah satu teknologi smartphone, bila hilang bisa dicari. Pada iPhone terdapat aplikasi Find My iPhone dan di Android ada beberapa aplikasi sejenis untuk mencari lokasi smartphone. Kepolisian Palo Alto mendapatkan 3 notebook, 15 ponsel, iPad dan barang lainnya yang hilang

Jumlahnya mencapai $14.000. Kepolisian menyelusuri sebuah iPad yang hilang berdasarkan lokasi iPad yang dicuri. Melihat satu kendaraan terdapat dua orang yang salah satunya sedang mengunakan iPad. Di dalam kendaraan ada beberapa barang lain di tutup jaket di bagian belakang kendaraan. Ternyata ditemukan alat penjebol pintu. Setelah diperiksa, mobil yang dipakai juga curian.

2 tersangka spesialis pencurianTania Marin Starr dari Vallejo dan Gerald Wayne Elliott II dari San Francisco. Keduanya baru berusia 31 tahun, ditangkap karena terlihat pencurian kendaraan dan barang lainnya.

Untuk mengamankan smartphone Android dari pencurian. Bisa mengunakan aplikasi Find My Phone untuk Android, atau mengunakan AVG Anti Theft

Berita terkait
Ditemukan cacat dari produk TP-Link Range Extender. Model TP-Link RE365, dijual di Eropa, disebutkan dari peneliti IBM X-Force Grzegorz Wypych dan diumumkan 18 Juni 2019. Dalam posting blog resmi IBM, Wypych mengatakan dia secara pribadi telah menghubungi TP-Link, yang mengkonfirmasi kesalahan tersebut.

Cerberus adalah aplikasi anti maling. Tapi fungsinya lebih dari anti maling, karena dapat menyadap smartphone, mengetahui posisi smartphone, diam diam mengambil foto, mencatat isi log telepon dan lainnya. Fitur terlihat smartphone sudah di Off tapi tidak Off.



Opera Max Data Saver dikeluarkan dari Google Play Store. Salah satu browser yang menjanjikan dapat menghemat bandwidth ketika smartphone browsing dengan paket data.. Tetapi Google memutuskan mengeluarkan Opera Max Data Saver dari daftar aplikasi dan dihentikan permanen.

Pembeli smartphone murah di Indonesia , hati hati  mencari merek atau kopian seperti Samsung GS4/Note II, beberapa model dari merek TECNO dab Gionee, Polytron Rocket S2350, Hi-Tech Amaze Tab, Karbonn TA-FONE A34/A37, Jiayu G4S – Galaxy S4 clones, Haier H7, dan i9502+.

Satu situs besar DailyMotion menjadi target iklan berbahaya, menyebarkan antivirus palsu. Ada cara yang menarik dari penyebar, keliatah tuh di layar monitor. Menawarkan update Microsoft tapi link ke Defender




No popular articles found.
< /body>