Pesawat Hercules C-130 sedang parade 5 unit di Jepang


Digital | 23 January 2014

Satu foto ini diambil ketika 5 pesawat Hercules C-130 sedang antri di air base Yokota Jepang. Diambil oleh Senior Airman Cody H. Ramirez dan diposting ke Instagram. Ke 5 pesawat tersebut sedang bersiap tinggal landas. Tidak diceritakan kemana tujuan pesawat tersebut.

Foto pesawat ini dari angkatan 374 Airlift Wing, sebagai pesawat pendukung di Pasific.



Berita terkait
Airbus memiliki pesawat Beluga atau A300-600ST super transporter. Pesawat ini bertugas membawa suku cadang pesawat dari satu pabrik ke pabrik lain untuk proses perakitan. Ada 5 pesawat Beluga yang dioperasikan Airbus. Nantinya bertambah dengan Beluga XL tahun 2019

Pesawat F16 dari Turki mendarat sangat dekat dengan penonton yang berada di ujung landasan. Pesawat landing di acara Waddington Airshow. Asli bikin kaget penonton yang ada di ujung sana.



Pesawat jet tempur terbang di atas jalan tol, sudah biasa. Pilot Korea Utara memiliki kemampuan harus berlatih mengunakan jalan bebas hambatan sebagai landasan. Di Finlandia dari video dibawah ini adalah video latihan pilot pesawat tempur

Ethiopian Airlines Boeing 767-300ER mengalami gangguan mesin dan mendarat di sebuah landasan. Masalah kedua untuk kembali terbang, landasan di Tanzania tersebut ternyata pendek sekali, hanya 1.5km hampir separuh standar minimum.

Video ini adalah rekaman sebuah pesawat Douglas C-47 Skytrain atau versi militernya disebut pesawat Dakota. Sudah tua tapi tetap stabil dengan terbang rendah. Tidak ada yang berbahaya ketika pesawat ini melintas, tapi terbangnya nyaris diatas rumput.

Ini bukan perang melawan Alien atau skenario pembuatan film Independence Day 2. Parade pesawat ini memang nyata, ada 25 pesawat F 117A Nighthawk Black Stealth Fifhter terbang dalam formasi bersaama.

Pesawat DC10 buatan McDonnel Douglas dengan 3 mesin, 2 mesin di sayap dan satu lagi di bagian belakang. Terakhir di operasikan oleh Bisman Airlines dan akan dipensiunkan. Pesawat DC10 adalah pesawat yang handal dan terbang sangat tenang. Layaknya mobil Cadillac Fleetwood tua.



Satu foto diposting oleh departemen pertahanan Amerika. Memperlihatkan pesawat cargo militer C 17 Globemaster III sedang di isi bahan bakar di udara tengah malam oleh satu pesawat 151 Air Refueling Wing




No popular articles found.