Fotografer Elena Shumilova dengan foto anaknya emang indah


Kategori : Digital | Date : 5 May 2015
Berita Januari 2015
Elena Shumilova fotografer asal Rusia membuat foto untuk anak anaknya. Tapi karyanya memang indah. Dia membuat foto anak anak dengan binantang kesayangannya. Karyanya dibuat ketika bermain bersama anak anaknya. Dan malam hari baru di edit.

Dia mengunakan cahaya alami, terkadang mengunakan efek dari kabut, asap, hujan, cahaya lilin atau lampu jalan. Dibawah ini karya keluarga ini. Tidak dibayangkan inspirasi bisa muncul dengan mengabadikan anaknya yang sedang bermain.

Foto mengunakan Canon EOS 5D Mark II dengan lensa 135mm













Tertarik mencari inspirasi bisa dilihat via  Flickr



Update Mei 2015
Elena Shumilova menceritakan bagaimana membuat foto anak anak. Elena di undang oleh Smugmug Films, akhirnya tim Smugmug datang ke Rusia. Liputan ini memberikan teknik mengabadikan anaknya, karena fotonya sudah dilihat 60 juta kali.

Tip darinya
Katanya buat foto setiap hari, baju bagus tidak terlalu penting, dan orang tua tahu kapan anak anak mulai tenang disitulah kesempatan membuat foto.


Berita terkait
1Rob Maclennan fotografer usia 50 tahun ini niat benar mengejar foto pesawat F15 .Dia sedang naik di gunung Welsh setinggi 300 meter dan mengabadikan momen paling lucu, menurutnya dan menurut saya juga. Untuk mengabadikan pesawat jet dengan jarak cukup dekat seperti pesawat akan berbelok memang tidak mudah. 400 foto hanya 1 yang ini, peralatan camera bukan hal utama tapi momen.

Tip membuat foto menarik dan sempurna untuk media sosial. Di era Selfie malah meningkatkan permintaan operasi plastik. Apa yang terjadi, foto camera dapat menganggu hasil foto wajah. Kita semua salah melihat, dan foto di Selfie. Foto Selfie juga menunjukan kepribadian seseorang. Awas terkena sindrom Snapchat.



Satu lagi fotographer dengan ide menarik. Membuat foto dengan binatang, dan 2 bintang itu adalah beruang dan harimau. Tidak dirantai, dilepas ketika diabadikan. Petugas taman nasional membuat foto selfie dengan gorila, apa yang dilakukan gorila.

Thomas Klemmer ini seorang astrofotografi. Dia berhasil mengabadikan stasiun ISS, kali ini gambarnya luar biasa, dan satu foto yang dibuat hari Senin kemarin membuat fotografer lain akan geleng kepala.

Dana Gruszynski mungkin menjadi penyelamat sebuah acara pernikahan, ketika fotografer yang sudah ditugaskan berhalangan hadir. Dana datang mendapat kabar dari sepupunya datang dan memberikan foto gratis. Cerita pertolongan  Dana akhirnya beredar luas dan sekarang Dana malah mendapat undangan untuk foto pernikahan.

Fotographer Renee Robyn memiliki perjalanan tidak biasa. Dia jatuh dari motor ditabrak kendaraan, 5 hari di rumah sakit dan 6 bulan harus belajar berjalan. Selama masa rehabilitasi dia mengembangkan bakat baru menjadi disain artis untuk foto.

Idenya asik. Bagaimana seorang musisi bisa tampil di satu foto dengan foto cloning. Bukan satu atau 5 cloning foto dirinya sendiri. tapi puluhan orang yang seakan sedang memainkan musik bersama. Alexander adalah seorang musisi dari Oslo Philharmonic Orchestra. Dan dia suka fotografi.



Satu foto bulan ini mungkin belum pernah kita lihat. Dibuat oleh fotographer atau lebih tepatnya astrofotografer dari Polandia Bartosz Wojczynski. Dia membuat foto bulan dengan gabungan 32 ribu foto terpisah, dengan peralatan 3500 dollar

Setiap anak anak mungkin bermimpi ingin terbang. Entah di pengaruh oleh cerita, film , seakan ada sesuatu yang menarik tentang terbang. Sejak kecil William (Wil) Lawrence memiliki mimpi ingin terbang.

Fotographer Karol Nienartowicz keliling di Eropa dalam kurun waktu 6 tahun. Sementara mereka yang ingin berlibur memerlukan hotel berbintang 5, Karol memilih camping. Dari foto yang dibuat, biasanya ada tenda dimana dia menginap. Dia mengunakan tenda dan tidur di ketinggian 3000 meter.

Satu lagi foto kreatif mengunakan boneka teddy bear dengan seorang anak. Adrian Murray memang pintar membuat foto. Dengan teknik sederhana saja. Setelah anaknya sakit, sejak itu itu dia belajar menghargai waktu dari setiap saat yang dimiliki.

Lisa Holloway adalah seorang ibu dan mengkhususkan diri untuk foto portrait (foto individu). Pelanggannya kebanyakan ada di Las Vegas. Dia lebih mengandalkan pencahayaan alam dalam membuat foto anak anaknya di waktu senggang.

Camera jaman dahulu masih mengunakan roll film, tapi sudah ada gaya Selfie. Tahun 2000an, dimulai era camera digital murah. Dampak selfie meningkatkan pangsa pasar operasi bibir

Fotographer dari Uzbekistan, Ravshaniya suka sekali membuat efek foto seperti melayang. Foto dengan gabungan Photoshop karya fotographer ini sanngat halus dan menarik.



Sebuah video seekor singa lompat ke atas manusia, ada apa dengan binatang yang satu ini. John Hawkins merekam kejadian unik di taman Modisa dekat Maun Botswana. Langsung singa seberat 60g tersebut naik keatas badan. Selama bertahun tahun ikatan keduanya tidak bisa lepas.

Seorang ibu sebagai fotographer seni mengabadikan anaknya. Holly Spring asal Selandia Baru terkenal dengan seni Art Work dan dia membuat foto anaknya yang menjadi inspirasi dirinya

Alex Chacon melakukan perjalanan ke beberapa tempat eksotik. Dia merekam selama 3 tahun 5 bulan. Dan perjalanannya dikemas dalam video 3 menit. Video Around the World 360 derajat tersebut memang dibuat gaya Selfie.

Si fotographer ini menampilkan motornya keren di foto. Motor Yamaha R1 mengunakan cahaya minimal dilokasi. Bagaimana dia membuat foto motornya tampil menarik

Namanya si Betthy, dia seorang fotographer tapi suka membuat foto Cosplay ala custom player. Susah membedakan mana foto asli dan foto yang karakter game. Itu loh yang suka nongol di satu acara, khusus game. Dan berdandan seperti karakter di game.

Alan Brock hanya bermodalkan camera Canon 7D dengan teleskop di rumahnya. Tampi mampu mengabadikan beberapa foto sekelas teleskop besar. Salah satunya objek galaksi Andromeda dan Nebula Orion.

Namanya Jessica Trinh dia menyukai foto sejak umur 13 tahun, sekarang sudah berusia 18 tahun. Menjadi fotographer khusus binatang. Dia berlatih dengan 2 anjingnya untuk membuat foto. Dari bakatnya, saat ini sudah menerima pekerjaan sebagai juru foto binatang.




No popular articles found.