Video Joget 90 hari sambil keililing ke berbagai tempat di China


Digital | 19 January 2014

Namanya Jake Gaba, dia jalan jalan di China selama 100 hari. Belajar bahasa Mandarin di sebuah sekolah program luar negeri. Sementara disana, dia mengabadikan beberapa tempat, tapi gaya joget di rekam dengan camera.



Film dibuat di beberapa kota seperti Beijing, Chengdu, Xi'An, Lhasa (Tibet), Yangshuo, Zhangjiajie, Shanghai, Feng Huang, dan Hong Kong. Dari restoran, elevator, disamping si anjing yang sangat mahal di China dan tempat lainnya.


Berita terkait
Walter bikin iri pencinta jalan jalan, karena dia ingin jalan jalan selama 1 tahun nonstop. Malah keterusan sampai dia bosan, tapi bosan-nya setelah hampir 3 tahun dan mencapai 60 negara sudah dikunjungi. Bagaimana melakukan perjalanan dengan biaya hemat. Walter memberikan tip untuk mencari tempat tinggal murah selama berlibur

Sarah Marquis, petualang wanita ini jalan kaki paling jauh. Tepatnya sebagai penjelajah, usianya sekarang 42 tahun tapi ini perjalanan seorang diri. Terakhir sudah menghabiskan waktunya selama 3 berjalan sejauh 16 ribu km. Dari Siberia, gurun Gobi, Tiongkok, sampai ke Laos dan Thailand.



Dampak video kakak Marina ternyata menjadi virus atau wabah bagi karyawan lain. Sekitar 52% pekerja yang ditanyakan, setuju dan akan ikut gaya Marina bila keluar dari pekerjaanya. Dari 500 responden yang ditanyakan di Amerika, 52% karyawan yang bekerja akan menceritakan gayanya

Film ini dibuat oleh ARi Fararooy, dia mendokumentasikan perjalanan selama 3 minggu. Melintas dari Boston ke Los Angeles di musim panas 2013. Tapi videonya diselingi dengan video yang kreatif. Bisa menjadi inspirasi bagi yang suka membuat video

Satu pasukan sedang menembak mortal fosfor atau dikenal dengan WP. Mortir ini digunakan pada perang Vietnam, digunakan untuk senjata pembakar. Bila mortal jatuh di depan anda yang hanya 3 meter. Apa yang anda lakukan.

Apa yang dilakukan 2 fotographer Larry Chen dan Joe Ayala. Pesawat mereka delay di airport Dallas Fort, akhirnya harus tinggal di airport. Menurut pihak bandara, ini kreatif dan lucu kami tidak melarang.

Pernah memainkan game Assassin Creed, si jagoan yang lincah melompat. Bagaimana dengan kehidupan nyata. Kali ini dilakukan ahli Parkour dan dibuat video singkat di Youtube.




No popular articles found.