Google Moon penampakan ada 7 titik seperti arah panah di Bulan


Stuff | 18 January 2014

Foto dari Google Moon tercatat ada 7 titik seperti penunjuk arah berbentuk segitiga di bulan. Ada 7 titik cahaya ketika foto diabadikan. Ada dugaan apakah ini base camp dari Alien atau pesawat ruang angkasa.

Dugaan lain seperti tempat pesawat, tapi ukurannya lebih besar. Mungkin teknologi stealth, tapi ukurannya memang aneh. Terlalu besar sebagai pesawat yang pernah dibuat di bumi. Bila dihitung, ukuran benda tersebut memiliki panjang 125 meter dan lebar 90 meter. Jelas tidak mungkin manusia memiliki pesawat atau stasiun di bulan sebesar itu.

 Berada di koordinat 22°42'38.46"N 142°34'44.52"E  di bulan. Makin aneh saja di dunia ini.
Peta bisa di lihat di www.google.com/moon/





Bila disambung dengan video miliki Zetareticoli2010, satu UFO tertangkap teleskop sedang mendekati bulan. Apakah ini UFO, atau sampah satelit, tidak ada yang tahu. Pastinya si perekam setengah mati mempertahankan stabilitas gambar ketika merekam selama 8 menit. Video dibawah ini diambil pada September 2011.


Berita terkait
Pada malam hari, Bumi akan tampak gelap bila tidak ada bulan. Mengapa bulan memantulkan cahaya dan memberikan cahaya sinar bulan ke bumi. Bulan memantulkan cahaya dari matahari, terkadang bersinar sangat terang. Bulan memantulkan cahaya antara 3-12% yang diterima dari cahaya matahari.

Penampakan UFO di Jakarta seperti masuk akal.  Sekarang bertambah, ada 2 kejadian di Inggris, Italia dan satu lagi video rekaman di Amerika sudah beberapa kali muncul. Penampakan UFO di Jakarta kembali di ragukan, mungkin efek dari aplikasi Android.



Teleskop dibagi dalam beberapa disain, dari refklator dan reflektor. Disain teleskop modern umumnya mengunakan reflektor untuk memperkuat cahaya. Kekuatan sebuah teleskop terletak pada cermin utama yang besar.




No popular articles found.
< /body>